IMOS 2022 : Treeletrik Indonesia Luncurkan Motor Listrik Pertamanya

IMOS 2022 : Treeletrik Indonesia Luncurkan Motor Listrik Pertamanya
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Tree Technologies Indonesia (Treeletrik Indonesia) resmikan produk pertamanya yaitu T-70 dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada Rabu (02/11). Mengusung desain tajam ala motor listrik dari negeri Tirai Bambu, Treeletrik T-70 hadir sebagai salah satu opsi motor listrik yang bisa digunakan untuk keperluan harianmu dengan spesifikasi berikut.

Sekali Dicas, Treeletrik T-70 Dapat Menempuh 80 KM

Motor listrik Treeletrik Indonesia yang perusahaannya di bawah naungan Ideanomics, New York, Amerika Serikat ini memiliki baterai Lithium 72 V 28 Ah dengan motor listrik 1,5 kW. Alhasil Treeletrik T-70 dapat melaju dengan kecepatan maksimal 65-70 km/h pada mode berkendara sport. Dalam sekali pengecasan dari 0-100% berdurasi 4-6 jam, motor listrik Treeletrik ini mampu menempuh jarak sejauh 70-80 km.

Adapun Treeletrik T-70 yang memiliki berat total 78 kg ini turut dilengkapi fitur-fitur seperti mode Alarm, keyless, dual disc brake, dan safety stand switch. Mampu melewati tanjakan dengan sudut kemiringan hingga 20 derajat dan memiliki batas beban hingga 150 kg, motor listrik perdana Treeletrik ini tersedia dalam warna biru, hitam, dan juga putih.

Beli Di IMOS 2022 Dapatkan Beragam Bonusnya

Peluncuran motor listrik T-70 ini juga sekaligus dimanfaatkan oleh Treeletrik untuk mengumumkan showroom pertama mereka yang berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya no. 48, Jakarta Selatan. “Adapun khusus hanya selama di event IMOS ini, setiap konsumen yang melakukan transaksi, akan mendapatkan bonus free box SHAD 29-inci, spesial helm T-70, dan connector 3 plug Krisbow,” ucap Budi Kristanto, Sales Manager Treeletrik Indonesia.

Ia menambahkan, dalam event IMOS 2022 konsumen Treeletrik akan dimanjakan dengan adanya diskon angsuran sebesar Rp 250 ribu dengan kerjasama rekanan pembiayaan mereka yaitu Pegadaian. Selain penjualan ke konsumen, kedepannya Treeletrik juga memberi kemudahan kepada konsumen untuk penyewaan/rental khusus untuk konsumen perusahaan.

Dijual dengan harga Rp 25 juta on the road, saat ini Treeletrik T-70 sedang disiapkan ekosistem penukaran baterai agar konsumen dapat terfasilitasi jika memerlukan jarak tempuh yang lebih jauh. Tentunya jika terealisasi, hal ini akan mempermudah mobilitas para pengguna Treeletrik T-70 tanpa perlu membutuhkan waktu yang lebih lama untuk melakukan pengecasan.

Read Prev:
Read Next: