PEVS 2023 : Saige Tunjukkan Keseriusannya di Pasar Indonesia

by  in  Berita & Event & Motor Listrik
PEVS 2023 : Saige Tunjukkan Keseriusannya di Pasar Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Saige Group adalah perusahaan teknologi inovasi yang berfokus pada kendaraan listrik. Grup ini memiliki 8 basis produksi utama di dunia, dengan penjualan tahunan hingga 10 juta unit. Produk-produknya antara lain sepeda listrik, sepeda motor listrik, sepeda roda tiga untuk rekreasi, dan sepeda roda tiga cargo. Ini merupakan yang pertama kalinya saige ikut berpartisipasi dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Sudah Bangun Pabrik

Pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Saige memajang beberapa produk unggulannya seperti Sepeda Listrik Seri Ledy, Miko, KN, Ego, Modern, Le Cai, Le chi dan GT. Sayangnya, untuk harga dari produk-produknya belum diumumkan pada ajang PEVS 2023 ini.

Tidak tanggung-tanggung, Dalam kesempatan ini Tony Tang sebagai Marketing Direktur dari Saige Group Indonesia menjelaskan, “Untuk kedepannya, Saige akan meluncurkan motor listrik yang rencananya akan dirilis pada acara PRJ atau event otomotif berikutnya. Untuk saat ini, kami masih mengurus semua dokumen – dokumen yang dibutuhkan,’’ Saat ini, Saige sudah membangun pabrik di area Surya Cipta Karawang Timur, Jawa Barat. Mereka juga akan bekerja sama dengan para dealer untuk jaringan purnajual.

Harapan Kedepannya

Selanjutnya Jordan Lee – CEO menambahkan, “ Keandalan produk adalah elemen pertama kami,
kami tahu bahwa kualitas terkait dengan dua kehidupan, satu adalah kehidupan konsumen, dan
yang lainnya adalah kehidupan perusahaan. Untuk memastikan kualitas produk, mulai dari desain
hingga produksi, kami menggunakan sistem kualitas yang jauh di atas standar industri untuk
mengontrol setiap tautan dan berkomitmen untuk menyediakan produk yang aman dan andal bagi
konsumen.

Harapannya, Saige akan menjadi pemain utama berdasarkan pengalaman pasar dan dapat menciptakan produk yang inovatif sesuai kebutuhan pasar di Indonesia dan akan terus berkomitmen pada inovasi dan kualitas serta akan terus meningkatkan kualitas dan tingkat teknis produksi kami untuk memberikan pangalaman perjalanan yang lebih baik kepada konsumen.

Read Prev:
Read Next: