Yuk, Intip Persiapan IIMS 2024! Akan Ada Deretan Program Kelas Dunia? 

Yuk, Intip Persiapan IIMS 2024! Akan Ada Deretan Program Kelas Dunia? 
0  komentar

AutonetMagz.com – Penyelenggaraan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 memang maish 5 bulan lagi. Seperti beberapa tahun-tahun sebelumnya, IIMS diselenggarakan di awal tahun dan mengambil momentum sebelum bulan Ramadhan. Tepatnya pada 15 – 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Nah, saat ini, Dyandra Promosindo sedang melangsungkan undian lahan untuk bagi para pelaku industri pendukung otomotif yang nantinya akan bergabung di IIMS 2024.

Pengundian Tenant Aftermarket

Undian tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan para perwakilan merk aksesoris dan aftermarket. PAHAMI Village akan ditempatkan di Hall B1. Sedangkan Hall C1 & C2 akan digunakan untuk aftermarket, yang terbagi menjadi 3 klasifikasi, yaitu Motorsport Zone dan EV Component Zone di Hall C1, dan mixed accessories zone di Hall C2. Untuk informasi mengenai ATPM sayangnya masih belum ada informasi.

Area Motorsport Zone akan menjadi wadah bagi para brand dan komunitas yg berkaitan dengan motorsport untuk launching racing teamtalkshowmeet and greet dan juga parade. Mereka berkolaborasi dengan Indonesia Offroad Federation (IOF), Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Selain itu, IIMS 2024 juga mendukung penyelenggaraan MotoGP – Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Dihadiri Artis Internasional?

Sama seperti tahun ini, IIMS Skybridge juga akan kembali hadir dalam IIMS tahun depan, dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan mobilitas para pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat menikmati IIMS Infinite Live dengan pertunjukan musik yang dipadukan dengan nuansa otomotif. Yang membuat IIMS 2024 akan semakin menarik dengan kehadiran artis internasional sebagai salah satu penampil di IIMS Infinite Live. Mengenai artisnya siapa, belum ada informasi mengenai hal tersebut.

Tidak hanya itu, program baru yang akan memikat pengunjung tahun depan adalah Infinite Show, yaitu pertunjukan mobil dan motor yang dikemas sebagai atraksi dan parade yang terkonsep. Untuk informasi lebih lanjut mengenai IIMS 2024, kunjungi website resmi IIMS di www.indonesianmotorshow.com atau akun instagram resmi @iims_id. 

Read Prev:
Read Next: