Range Rover Boutique Hadirkan Pengalaman Mewah Untuk Konsumen Yang Berkelas

by  in  Berita & Nasional
Range Rover Boutique Hadirkan Pengalaman Mewah Untuk Konsumen Yang Berkelas
0  komentar

AutonetMagz.com – PT JLM Auto Indonesia dengan bangga mempersembahkan Range Rover Boutique pertama di Indonesia pada Kamis (07/09) lalu. Mengambil lokasi seluas 200 meter persegi di Lantai 1 Plaza Indonesia, para konsumen dapat melihat dan merasakan langsung lini model terbaru yaitu Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV. Apa saja fasilitas yang disediakan, berikut detailnya.

Hadirkan Fasilitas Serta Layanan Premium

Tentunya selain menampilkan lini model terbaru dari Range Rover, Boutique ini juga dilengkapi fasilitas seperti lounge modern juga mini bar. Range Rover Boutique kedepannya juga akan berfungsi sebagai tempat acara, di mana pertemuan rutin di akhir pekan dan malam hari akan diadakan untuk para klien dan calon klien untuk melibatkan mereka dalam ruangan Range Rover yang unik.

Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kendaraan kami dengan suasana yang refreshing dan unik. Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien,” ucap President Director PT JLM Indonesia, Gerry Kertowidjojo.

Bangun Range Rover Impianmu Lewat Digital Configurator

Butik ini juga memberikan pengunjung sebuah kesempatan untuk menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui digital configurator. Lewat fasilitas ini, pengunjung Range Rover Boutique dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan calon klien untuk menyesuaikan kendaraan Range Rover sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing dan prosesnya dapat dilihat di layar besar.

“Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan membeli branded goods Range Rover yang akan ditampilkan,” jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia. Jadi selain menampilkan Range Rover SE LWB PHEV dan Range Rover Sport PHEV, Range Rouver Boutique juga dapat membantu konsumen untuk menemukan spesifikasi Range Rover terbaik untuknya, serta bersantai menikmati lounge juga membeli merchandise resmi Range Rover.

Jadi untuk kalian yang penasaran soal Luxury SUV dari brand Inggris ini, langsung saja kunjungi Range Rover Boutique yang berada di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1 dan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. “Kami sangat antusias untuk  menyambut para klien, baik yang lama dan yang baru, bersama dengan para penggemar Range Rover,” tutup Gerry Kertowidjojo.

Read Prev:
Read Next: