Yaris Fun Drive 2018 Hadir Memeriahkan Kota Semarang

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Yaris Fun Drive 2018 Hadir Memeriahkan Kota Semarang
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota kembali berkomitmen untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya, termasuk melalui aktivitas dan acara yang terbuka untuk dihadiri masyarakat banyak. Kali ini, setelah sebelumnya menggelar Yaris Fun Drive 2018 di Surabaya pada akhir Oktober lalu, kini PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggandeng Nasmoco (dealer resmi Toyota di Jawa Tengah) untuk kembali menggelar acara serupa di Kota Semarang yang diselenggarakan pada 10 November 2018 kemarin, bertempat di Lotte Mart Grosir Semarang.

Melalui acara yang dijadwalkan akan berlangsung di 4 kota besar Pulau Jawa ini, Toyota berharap para pelanggan setianya maupun masyarakat lain bisa lebih mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki New Toyota Yaris. Untuk itu, berbagai aktivitas menarik dan interaktif bisa sekaligus dinikmati para pengunjung. Ada pula test drive dengan hatchback andalan Toyota ini, bersama pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), aksi drifting oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan Toyota Yaris, dan pentas musik dari Band asal Ibukota, Gigi.

Selama event ini berlangsung, Nasmoco juga memberikan kemudahan pembelian seluruh model mobil baru Toyota dengan DP ringan mulai, atau tawaran program Special, atau juga pembeli berkesempatan untuk membawa pulang sepeda motor. Belum cukup sampai di situ, Pelanggan di Jawa Tengah dan DIY yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun selama November 2018, berhak mengikuti program Nasmoco YES (Year End Surprise) dan mendapatkan bonus berupa hadiah undian seperti motor, TV LED 40 inch, smartphone, dan uang.

Membahas soal New Yaris, bisa dibilang Toyota Yaris menjadi salah satu model yang digemari, apalagi di versi terbarunya ini pihak TAM nampak lebih serius mengusus aspek keamanan. Penambahan fitur keamanan memadai, membuatnya menjadi salah satu mobil yang fitur keamanannya cukup komplit di kelasnya. Mobil yang hadir di awal tahun 2018 ini juga mengusung beberapa komponen tambahan di sisi kosmetik untuk menambah kesan sporty. “Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive ini akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari pentas music, special performance dari pembalap TTI, sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari dealer Toyota,” kata Soerjopranoto.

Selain itu, sejalan dengan komitmen continuous improvement, Toyota selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan baik melalui penyegaran produk, teknologi otomotif terkini, maupun peningkatan kualitas layanan. Dengan itu, New Yaris ini menjadi bukti Toyota dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di segmen hatchback. Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang hadir sabtu kemarin?

Read Prev:
Read Next: