Yang Perlu Kamu Tahu Tentang IIMS 2017, Baca Dulu Sebelum Pergi

by  in Berita&IIMS 2017
Yang Perlu Kamu Tahu Tentang IIMS 2017, Baca Dulu Sebelum Pergi
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz –  Hari ini IIMS 2017 resmi dibuka dan bisa dikunjungi untuk kita semua, jika kamu bingung apa, gimana dan berapa tentang event yang berlangsung di 2017 ini. Kami akan kupas tuntas secara lengkap di artikel ini

Kapan sih IIMS 2017 diadakan?

IIMS 2017 diadakan pada tanggal 27 April 2017 hingga 7 Mei 2017. Hari pertama di tanggal 27 adalah hari untuk media dan VIP, tapi kalau kamu ngotot ingin datang ya tidak masalah, cuma tiketnya lebih mahal lebih dari 3x lipat hari biasa.

Dimana IIMS 2017 diadakan?

IIMS 2017 diadakan di JI Expo Kemayoran, itu loh tempat yang biasa jadi tempat Pekan Raya Jakarta.

Harga tiket masuk IIMS 2017 berapa ya?

Harga tiket masuk di hari pertama cukup mahal di angka 150.000,- per orang. Untuk hari biasa Senin sampai Kamis 40.000,- per orang dan untuk hari Jum’at, Sabtu dan Minggu menjadi 60.000,- per orang.

Ada berapa ATPM yang ikut serta di IIMS 2017?

Total ada 25 merek yang bergabung di IIMS 2017 diluar aksesoris, untuk mobil terdiri dari 16 merek mobil, komersial 1 merek kendaraan dan 8 merek motor.

Merek apa aja tuh?

Oke mari kita jabarkan.
Merek mobil terdiri dari:

Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen.

Merek komersial:

Tata

Merek motor:

Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Piaggio Group, Royal Enfield, Suzuki, Yamaha

Ada peta dan floor plannya?

Ada, kalau mau lebih jelas klik gambarnya ya

Jam berapa IIMS 2017 dibuka dan ditutup?

IIMS 2017 akan dimulai pada pukul 11.00 hingga 21.00 WIB pada hari biasa, dan pada hari Jum’at, Sabtu, Minggu pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Khusus tanggal 27 April 2017 waktu pembukaan, tiket dibuka mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Apakah ada shuttle bus gratis ke IIMS 2017?

Tentu saja ada, shuttle bus tersedia di beberapa mall besar di Jakarta dan Jawa Barat yang terdiri dari; Pondok Indah Mall, Margo City, Tamini Square, Mall Metropolitan, FX Sudirman dan Stasiun Juanda. Untuk jadwal bisa lihat di gambar dibawah:

Kalau naik mobil, tempat parkirnya luas nggak?

IIMS 2017 tidak merinci berapa besaran area parkir mereka di acara ini dalam informasi resmi ataupun website resmi milik mereka. Namun dari deskripsi yang ditampilkan di website JI Expo Kemayoran, mereka menyebutkan bahwa area parkir venue IIMS 2017 mampu menampung 5.000 mobil dan 10.000 motor.

Area parkir ini terbagi menjadi 3, mulai dari West Parking Area yang bisa diakses melalui gate 6A, East Parking Area dari Gate 1 dan Gate 2 dan Trade Mart Building Parking Area bisa diakses dari Gate 9.

Tarif parkir IIMS 2017 berapa ya?

Sekali masuk untuk mobil sebesar 25.000 Rupiah untuk satu hari, tidak dihitung per jam, dan di dalamnya banyak personil yang membantu mengatur parkir secara gratis, tidak dipungut biaya preman. Untuk motor 15.000 Rupiah.

Fasilitas di IIMS 2017 ini apa saja sih?

Fasilitasnya seperti biasa, shuttle bus, musholla, smoking area, tempat makan, ambulance dan medical room, business center, kids area, nursery/brestfeeding room dan charging center.

Ada event apa saja di IIMS 2017?

Ada VW Ratrod Showcase, Urban Off Road, Two Wheelers, Sunday Morning Ride (khusus hari Minggu), Retro Classic Contest, Pertamax Motorsport Drift, Parade Books & Toys for Tots, Pahami Audio Contest, Parade IOF, Miss Motorshow, Live Building Bikes, Indonesian Automodified Contest, Road Safety, IIMS Motorscycle Modification, Blood Donation, IIMS Awards, Gymkhana Parade, Flaming Bikes dan Airbrush Helment Competition.

Ada tiket gratis nggak?

Hmm.. kurang tahu, tapi kalau kamu follow sosial media exhibitor dan akun resmi IIMS biasanya ada.

Kalau bawa pacar ke IIMS 2017 gimana min?

Bawa pacar ke IIMS 2017 bisa-bisa saja, tapi konsekuensinya kamu jadi nggak bebas (IYKWIM). Terus jangan sampai pacar kamu datang ke acara ini pake hak tinggi, dijamin bakal minta pulang cepet.

Kalau bawa mantan kesana gimana?

Usahakan pas bawa mantan saat memang lagi pengen SPK kendaraan di sana, siapa tau abis SPK dia minta balikan karena penasaran sama mobil baru kamu.

Terus apalagi min?

Kayaknya nggak lagi, kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komen dibawah, dan kalau menurut kalian artikel ini berguna dan bermanfaat, bantu sebarkan di sosial media kalian ya!

Read Prev:
Read Next: