Toyota Vios TRD Sportivo Hadir di IIMS 2014 [Galeri Foto]

Toyota Vios TRD Sportivo Hadir di IIMS 2014 [Galeri Foto]
0  komentar

Harga Toyota Vios TRD SportivoJakarta, AutonetMagz – Meskipun penjualan sedan di tanah air belum menunjukan tren yang signifikan, Toyota tetap serius menggarap pasar ini dengan memberikan varian tertinggi dari Toyota Vios yaitu Toyota Vios TRD Sportivo dengan desain yang ternyata berbeda dengan Vios TRD Sportivo versi Malaysia yang sedikit lebih ekstrim. Mungkin PT Toyota Astra Motor mengembangkan sendiri sesuai dengan selera pasar Indonesia.

Kehadiran Toyota Vios TRD Sportivo ini melengkapi varian Toyota Vios yang sebelumnya tersedia dalam 4 pilihan model, kini menjadi 6 pilihan model. Yap, Toyota Vios TRD Sportivo ini hadir dalam 2 pilihan transmisi automatic dan manual.

Bumper depan body kit Vios TRD Sportivo

Toyota Indonesia memberikan varian TRD Sportivo dengan paket body kit berupa add-on lips spoiler pada bagian depan, side skirt bagian samping dan rear skirt di belakang yang lebih sporty untuk mendongkrak penampilan. Toyota juga memberikan tambahan lampu LED DRL di bagian tengah bawah bumper depan yang merupakan standar baru keamanan Eropa pada varian TRD Sportivo ini.

Selain body kit yang telah disebutkan diatas, Toyota juga memberikan sebuah wing spoiler dengan desain unik untuk menambah aerodinamika kendaraan sekaligus mendongkrak penampilannya agar terkesan lebih kencang.

Ducktail wing spoiler Vios TRD Sportivo

Satu hal yang lucu ada pada velg Vios TRD Sportivo ini yang justru malah mengambil velg milik Toyota Yaris TRD Sportivo. Lagi-lagi berbeda dengan Vios TRD Sportivo versi Malaysia yang membuat velg berdesain khusus yang berbeda dengan Vios tipe standar.

Masuk ke dalam interior, kita tidak akan menemukan sama sekali perbedaan dengan varian tipe G baik untuk transmisi manual dan automatic. Interiornya masih dominan berwarna beige yang justru jauh dari kesan sporty. Hanya saja pada bagian karpet interior, kita akan menemukan desain yang lebih sporty dengan logo TRD Sportivo.

Perbedaan interior Toyota Vios TRD Sportivo

Lantas berapa kenaikan harga untuk tipe dress up dari Toyota Vios TRD Sportivo ini. Well, untuk peningkatan tampilan dari Toyota Vios ke varian TRD Sportivo ini anda harus mengeluarkan kocek lebih mahal 16 juta dari tipe G manual dan automatic. Toyota juga menyediakan paket body kit terpisah, namun jika dibeli secara terpisah harga dari body kit lengkap Toyota TRD Sportivo ini dapat mencapai 27 juta Rupiah.

Maka dari itu menurut Toyota, lebih baik membeli Vios TRD Sportivo secara langsung dengan banderol harga mulai 286,75 juta Rupiah hingga 299.35 juta Rupiah. Buat kamu yang ingin membeli mobil ini secara langsung, buruan datang ke IIMS 2014!

Read Prev:
Read Next:
  • onyok

    exterior nya sih acungin jempol, tapi interiornya aaah…kenapa gak ikut dirubah juga biar terkesan sporty…

  • Jose FR

    Harga dah mau ke 300 mending saya beli fortuner, suv, berani di jalan lgi

  • Jose FR

    Harga dah mau ke 300 mending saya beli fortuner, suv, berani di jalan lgi