Hari Terakhir IIMS Banjir Hadiah & Hiburan Artis Papan Atas

by  in Event&IIMS 2014
Hari Terakhir IIMS Banjir Hadiah & Hiburan Artis Papan Atas
0  komentar

Data jumlah mobil terjual di IIMS 2014Jakarta, AutonetMagz – Bagi anda yang belum sempat menginjakan kaki di acara pameran otomotif terbesar di Indonesia, masih ada satu hari lagi kesempatan, Minggu 28 September besok. Weekend sekaligus hari terakhir penyelenggaraan IIMS dipastikan akan penuh sesak karena banyak pengunjung yang membawa serta keluarga untuk menikmati hiburan yang disajikan masing-masing booth para APM (Agen Pemegang Merk) mobil.

Selain hiburan, salah satu alasan para pengunjung adalah ingin berburu diskon dan promo menarik yang biasanya akan banyak dijumpai di berbagai stand produk aksesoris dan part aftermarket di hari terakhir pelaksanaan pameran.

Jika anda masih ingin berkunjung ke IIMS hari Minggu besok, wajib di catat acara hiburan yang akan di isi oleh artis dan penyanyi papan atas mulai dari Hall A, dapat disaksikan penampilan band asal Inggris Arkarna di booth Suzuki, Tompi dan Ada Band di booth Mazda. Pindah ke hall B akan dihibur oleh Maliq & D’essential, Endah & Resha, Geisha dan Raisa di booth Nissan.

Naif band artis di booth Toyota Indonesia di IIMS 2014Naif membawakan lagu mobil balap di booth Toyota

Daihatsu pun tak mau kalah dengan mendatangkan brand ambassador produknya yaitu band The Dance Company. Pindah ke booth Toyota akan ada Naif, Tulus dan Kotak. Dan bagi anda fans berat JKT 48 siap-siap untuk berdesak-desakan di booth Honda.

Khusus bagi pemburu hadiah, coba datang ke booth Ford Indonesia dan ikuti Ford Eco Boost Me IIMS 2014 dengan cara menuliskan nama dan alamat email untuk kemudian berfoto dengan Eco Boost Me, lalu fotonya di unggah ke facebook Ford Indonesia. Pemenang yang beruntung dengan ekspresi terbaik akan memenangkan USB Card, iPod Shuffle dan hadiah utama kamera GoPro Hero 3+

Bagi anda yang mengajak serta anak, jangan khawatir karena di booth TATA Motors disediakan Kids Corner dan ikuti kegiatan menggambar dan mewarnai. Sedang di area outdoor, penyuka balap dimanjakan aksi Gymkhana Race War yang siang tadi merupakan puncak final dan Hot Wheels Race & Festival.

Miss Motor Show 2014 SPG IIMS

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelengaraan IIMS 2014 ini juga memilih Miss Motor Show 2014 yang ternyata cukup banyak peminat dari perwakilan para APM dan industri pendukung. Selain berdasarkan kecantikan dan tata cara berpakaian, penilaian juga dilakukan berdasarkan kepribadian dan pengetahuan umum mengenai pameran IIMS 2014. Hari Jumat (26/09) kemarin telah terpilih 15 besar Miss Motor Show 2014. Ke 15 orang finalis tersebut disaring lagi menjadi 7 besar dan pemenangnya diumumkan malam ini juga saat Upacara Penutupan.

Untuk anda yang besok berencana ke IIMS namun malas membawa kendaraan karena alasan parkir penuh dan macet, jangan khawatir karena panitia menyediakn Shuttle Bus Gratis di fX Senayan, Central Park, Mal Artha Gading, Margo City Depok, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Tamini Square serta Stasiun Juanda.

Food court makanan murah IIMS

Kantung parkir pun tersedia di Mega Glodok Kemayoran dan Mangga Dua Square dengan shuttle bus gratis menuju JIExpo. Untuk pengunjung dari Bandung, tidak usah kjawatir karena panitia bekerjasama dengan travel Day Trans di 3 titik keberangkatan yaitu Dipatiukur, Cihampelas dan Pasteur.

Pengunnjung yang ingin beristirahat sambil makan dan men-charge handphone, panitia juga menyediaan beberap titik Charging Corner dan food court di sebelah kanan pintu masuk Gedung Pusat Niaga (GPN) JIExpo Kemayoran.

“Kami berharap para pengunjung dapat mempunyai kesan baik agar tahun depan mereka terpanggil lagi untuk hadir di IIMS” jelas Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo yang telah berupaya mengoptimalkan berbagai fasilitas penunjang IIMS tahun 2014 ini.

Read Prev:
Read Next: