Yamaha XSR 155 Matte Green, Kental Aura Retro

by  in Berita&Yamaha
Yamaha XSR 155 Matte Green, Kental Aura Retro
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha XSR 155 dikenal sebagai motor dengan tampilan klasik, namun memiliki teknologi yang kekinian. Dengan kombinasi desain, lampu-lampu LED, instrument cluster digital, hingga mesin 155cc SOHC VVA-nya, XSR 155 pantas disebut sebagai motor neo retro. Untuk Mei 2021 ini, pihak Yamaha menyegarkan XSR 155 guna menguatkan kesan retro yang diusungnya.

Ubah Warna, Ubah Suasana

Jika anda bertanya, bagaimana caranya ubahan yang teramat simpel bisa mengubah keseluruhan aura dari sebuah motor, trim warna baru Matte Green Authentic XSR 155 jawabannya. Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, lahirlah varian warna baru ini. Hmm mungkin varian ini bisa kita simpulkan sebagai XSR 155 back to nature, namun ala Yamaha tentunya.

Warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 “Born to Be Free,” yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish. Ubahan yang terjadi pada varian ini ada pada warna hijau gelap kombinasi dual-tone striping di tangki bensin, serta panel bodi samping yang kini berwarna silver matte. Tak lupa penggunaan jok coklat muda juga semakin menguatkan kesan neo retro.

Berkendara Dengan Kreasi Bebas

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyebutkan bahwa sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 makin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. “Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” ujarnya.

Guna menambah gaya sesuai karakter pengguna XSR 155, Yamaha pun menyediakan aksesoris tipe sport heritage, tracker version dan café racer. Soal kualitas tidak perlu ditanya, aksesoris tersebut bersifat plug & play kok, jadi presisi pastinya. Saat ini aksesoris XSR 155 juga bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha. Varian yang kental nuansa neo retro, ditambah aksesoris resmi, Yamaha benar-benar mengimplementasikan konsep “Born to Be Free.”

Untuk harganya, XSR 155 Matte Green Authentic dibanderol Rp 36.580.000 (OTR Jakarta), sama dengan dua varian warna sebelumnya. Warna spesial, aksesoris spesial, namun harganya tidak dispesialkan, tertarik meminang warna yang semakin memancarkan aura neo retro dari Yamaha XSR 155 ini?

Read Prev:
Read Next: