Yamaha Jatim Perkenalkan 3 Produk Sekaligus, Semuanya Skutik!

Yamaha Jatim Perkenalkan 3 Produk Sekaligus, Semuanya Skutik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita semua tahu bahwa dalam 1 bulan terakhir, Yamaha Indonesia nampak cukup rajin memberikan update pada produk milik mereka. Diawali dengan kemunculan All New Yamaha Aerox 155, lalu disusul dengan update varian pada Yamaha N-Max 155 Connected dan yang terbaru adalah Yamaha Gear 125. Nah, Yamaha Jatim pun tak mau ketinggalan. Mereka pun menggelar seremonial khusus untuk memperkenalkan ketiga produk mereka itu secara bersamaan.

Dwi Suwanto (kiri), Agung Mundi (kedua dari kiri), Rifany Widjaja (kedua dari kanan), Paul Himawan (kanan)

Bertempat di Sentral Yamaha Dupak, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku Authorized Main Dealer dari Yamaha di kawasan Jawa Timur resmi menggelar peluncuran regional untuk All New Yamaha Aerox 155, New Yamaha N-Max 155 Connected, dan Yamaha Gear 125. Dalam sesi konferensi pers tersebut, hadir beberapa narasumber seperti Rifany Widjaja selaku Deputy Director PT. STSJ, lalu Agung Mundi selaku General Manager Sales and Marketing PT STSJ, Paul Himawan selaku Chief Teritory 4 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Dwi Suwanto selaku Instruktur Service PT STSJ. Nah, ketiga produk yang diperkenalkan ini merupakan produk yang masuk dalam segmen motor matik atau skutik, dimana 2 diantaranya dikategorikan sebagai maxi scooter.

Dihadirkannya All new Aerox 155 Connected ini di Jawa Timur dengan harapan semoga masyarakat dapat merasakan sensasi bermotor yang powerfull dan tetap stylish memenuhi keinginan anak muda masa kini yang bisa berkendara sambil tampil gaya,” ungkap Rifany. All New Yamaha Aerox 155 sebagai produk paling gres di segmen Maxi menjadi primadona di acara ini. Motor ini dilepas ke publik Surabaya dalam 2 versi yaitu Connected dan Connected/ABS. Untuk varian Connected dibanderol 27,035 juta Rupiah, sedangkan versi Connected/ABS dibanderol 30,825 juta Rupiah. Sedangkan New Yamaha N-Max Connected sebagai varian tengah dari Yamaha N-Max dibanderol 32,382 juta Rupiah.

Jagoan baru lainnya yang diluncurkan kali ini adalah Yamaha Gear 125. Motor yang masuk dalam segmen entry level ini ditujukan untuk konsumen yang berusia muda dan dinamis. Motor ini juga ditawarkan dalam 2 opsi, yaitu Yamaha Gear 125 yang dibanderol 18,995 juta Rupiah dan Yamaha Gear S 125 yang dibanderol 19,601 juta Rupiah. Dalam sesi konferensi pers tersebut, ada beberapa pertanyaan yang kami ajukan pada narasumber. Nah, ada satu poin menarik yang akan kami bahas di artikel lain. Pasca sesi konferensi pers, pihak STSJ juga mengajak media untuk mencoba langsung motor – motor baru mereka.

Tim AutonetMagz mendapatkan kesempatan untuk mencoba All New Yamaha Aerox 155 tipe Connected/ABS dan Yamaha Gear S 125. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: