Order Online Yamaha X-Max 250 Tembus 2000 Unit, Buka Lagi Bulan Depan

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Order Online Yamaha X-Max 250 Tembus 2000 Unit, Buka Lagi Bulan Depan
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak pabrikan berlogo Garpu Tala, Yamaha , sepertinya cukup keranjingan dengan sistem pemesanan online untuk produk – produk yang mereka jual, terutama Yamaha X-max 250. Mengapa tidak, toh dari penjualan online ini sendiri pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dapat mengeruk penghasilan yang bisa dibilang tak sedikit. Jika mengaca ke kondisi penjualan secara online dua bulan lalu saja, ada 1000 unit Yamaha X-Max 250 yang dipesan oleh pembeli online.

Nah, kali ini sepertinya pihak YIMM ingin membuka kembali kesempatan pada para konsumen yang di kesempatan – kesempatan sebelumnya tak mendapatkan peluang untuk memesan Yamaha X-Max 250, dan benar saja, momen ini sungguh – sungguh dimanfaatkan oleh para konsumen Yamaha untuk meminang Maxi Skuter berharga 55 juta Rupiah ini. Dan tak tanggung – tanggung, tercatat per tanggal 12 Juli 2017 pukul 22.00 WIB lalu, 2.000 unit sudah Yamaha X-Max 250 telah dipesan oleh konsumen – konsumen di penjuru tanah air.

Dan angka tersebut merupakan torehan yang baik dan berlipat dua kali dibandingkan pemesanan online di momen sebelumnya. Berkat masifnya pemesanan, akhirnya YIMM sendiri terpaksa menutup inden online mereka sementara. YIMM mengklaim penutupan inden ini adalah salah satu upaya untuk menjaga layanan mereka tetap tertata dengan baik. Jika anda berminat meminang Yamaha X-Max 250, dan baru tahu bahwa pemesanan ditutup melalui artikel ini, maka anda perlu bersiap di tanggal 10 Agustus 2017 mendatang, karena pihak YIMM akan membuka pemesanan online per tanggal 10 setiap bulannya.

Lalu, bagaimana jika anda tak ingin memesan online?? Bisakan anda membelinya di dealer – dealer umum?? Hmmm, YIMM sendiri memberikan arahan jika pembelian offline dapat dilakukan di Premium Dealer R-Shop terdekat di daerah kalian, dan caranya adalah dengan mendaftar di dealer tersebut dan melakukan pemasukan data order online saat program pemesanan online dibuka kembali. Lho? Jadi ujung – ujungnya tetap online? Sementara sih seperti itu nampaknya kawan.

Tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Yamaha X-Max 250 memberikan warna baru dalam industri motor Indonesia, motor gambot berkubikasi 250 cc ini sukses menyihir para pembelinya dengan tawaran harga yang menarik dan tentunya desain serta fitur yang keren. Kalau anda sendiri, bagaimana menurut anda motor ini, dan penjualannya, dan sistem pemesanannya? Apakah ada yang sudah berhasil mendapatkan unitnya? Atau masih ada yang masih berjibaku menanti maupun belum kesampaian memesan unitnya karena kehabisan? Sampaikan komentarmu dibawah ini ya kawan, adios.

Read Prev:
Read Next: