Yamaha STSJ Berikan Banyak Diskon Di E-Commerce, Yuk Sikat!

by  in  Berita & Merek Motor & Mobil Baru
Yamaha STSJ Berikan Banyak Diskon Di E-Commerce, Yuk Sikat!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer dari motor Yamaha di area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan program menarik bagi konsumennya. Kali ini, Yamaha STSJ memberikan potongan harga spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha melalui E-Commerce. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Yamaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik baik konsumen setianya.

Potongan Harga Hingga Rp 600 Ribu

Konsumen bisa melakukan pembelian melalui official store kami yang ada di E-Commerce. Pastinya lebih mudah, praktis, dan tidak memakan waktu lebih dari 5 menit. Kami juga selalu memberikan diskon yang tidak tanggung-tanggung bagi konsumen yang mau membeli motor secara online,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi di Tokopedia, kunjungi official store Yamaha Jatim Official dan masukan kode voucher YMHJTMMEI. Sedangkan bagi konsumen yang ingin menggunakan bukalapak, masukkan kode voucher BLYMHJATIM05 diofficial store Yamaha Jatim. Konsumen sudah bisa menikmati potongan harga hingga Rp 600 ribu bila konsumen yang melakukan pembelian melalui E-Commerce Tokopedia atau Bukalapak menggunakan kode voucher yang disebutkan tadi. 

Gratis Ongkir & Bisa Dikirim Hari Itu Juga

Pilihan motor yang ada di E-Commerce juga lengkap. Mulai dari kategori 125 cc sudah ada Yamaha Fazzio, Gear 125, FreeGo 125, Fino 125. Bagi yang sedang mencari golongan Maxi juga ada NMAX 155. Sedangkan yang lagi mencari kategori  sport ada mulai dari XSR 155, R 15, sampe WR 155 R,” tambah William. Sepertinya promo tersebut berlaku untuk pembelian semua tipe motor Yamaha selama persediaan masih ada.

Selain memberikan transaksi yang lebih mudah dan praktis, pembelian melalui E-Commerce juga hadir dengan berbagai manfaat lainnya. Adapun maanfaat yang diberikan yaitu gratis ongkos kirim, dan fasilitas same day delivery alias bisa dikirim hari itu juga jika sudah lunas pembayarannya. Program ini berlaku hingga akhir bulan Mei 2023 khusus untuk area Surabaya, Malang dan Jember. Jadi tunggu apa lagi? ayo segera beli motor Yamaha sebelum akhir Mei!

Read Prev:
Read Next: