Yamaha Resmi Lepas X-Max 250 Dengan Banderol 55 Juta, Tertarik?

by  in Berita&IIMS 2017&Merek Motor
Yamaha Resmi Lepas X-Max 250 Dengan Banderol 55 Juta, Tertarik?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah cukup lama menunggu terkait harga dari Big Scooter milik Yamaha, yaitu Yamaha X-Max 250, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan keterangan resmi terkait banderol yang perlu anda tebus untuk membawa satu unitnya ke garasi rumah anda.

Sejak pertama kali diperkenalkan di IMOS 2016, Yamaha X-Max 250 memang belum pernah disebutkan berapa banderolnya. Tentu banyak pihak bertanya – tanya, karena Yamaha membuka pasar segmen big scooter Jepang di tanah air dengan kubikasi 250 cc. Walau sebenarnya, sempat ada beberapa selentingan dari pihak YIMM bahwa harga sang Yamaha X-Max 250 tak akan jauh dari versi motor sport dua silinder mereka, namun yang mana? MT25 atau R25.

Tapi cukuplah kita berteka – teki terkait harganya, toh sudah diumumkan juga. Dikutip dari laman otomotif Kompas.com, M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations YIMM mengatakan bahwa secara resmi, Yamaha X-Max 250 akan dijual dengan banderol di angka 55 juta rupiah on the road Jakarta. Harga ini tentu lebih murah dibandingkan Kymco Downtown 250i yang berada di segmen kubikasi yang sama dan dibanderol di angka 68 juta rupiah.

Namun walaupun perkara harga sudah dibuka ke publik, namun masalah kapan skutik besar ini akan dilepas ke pasar masih tanda tanya. Awalnya beberapa pihak menebak bahwa momen Indonesia International Motor Show 2017 akan menjadi momen yang tepat untuk melepas Yamaha X-Max 250 ke pasar, namun sekali lagi, masih belum juga.

Di ajang IIMS 2017 sendiri, anda yag berminat dengan skutik 55 juta ini sudah bisa mendaftarkan nama anda dalam daftar tunggu untuk bisa memilikinya. Jika anda bertanya, berapa uang tanda jadinya? jawabannya adalah nol rupiah, alias gratis menurut Bapak Abidin. Jadi calon konsumen hanya perlu datang ke IIMS 2017 dan mencatatkan nama dan kontak untuk mendaftar.

Terakhir, Yamaha X-Max 250 memang mendapat sambutan yang cukup baik, selain karena menjadi satu – satunya pemain asal jepang yang bermain di segmen tersebut, Yamaha X-Max 250 juga menawarkan tampang yang cukup cakep. Terbukti dengan 400 orang lebih yang rela masuk daftar inden tanpa mendapat kepastian kapan unitnya akan dirilis dan diantar ke rumah mereka. Jadi, kalau anda, apa anda akan ikut memcahkan celengan ayam untuk menebus unitnya? Sampaikan komentarmu ya.

Read Prev:
Read Next: