Konsumen Beli Yamaha N-Max di Banyuwangi Dengan Uang Koin

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Konsumen Beli Yamaha N-Max di Banyuwangi Dengan Uang Koin
0  komentar

AutonetMagz.com – Setiap orang di dunia ini tentunya memiliki angan dan impian, dan itu adalah hal wajib yang harus dimiliki setiap orang untuk lebih semangat menjalani hidup. Sama pula dengan Pemuda asal banyuwangi yang bernama Ferry Dwi Kurniawan. Ferry memiliki cita – cita membeli motor impian sendiri, dan oleh karenanya beliau menabung. Unikya, tabungan beliau berupa uang koin, dan tabungan itu yang digunakan untuk membeli motor.

Kisah unik ini disampaikan oleh PT Surya Timur Sakti selaku authorized dealer Yamaha di Jawa Timur melalui rilis resmi yang diterima oleh tim Redaksi AutonetMagz. Ferry baru – baru ini membeli sebuah All New Yamaha N-Max namun dibayar dengan uang koin yang merupakan hasil tabungannya. Uang koin yang dibawa oleh Ferry berjumlah 9 juta Rupiah, sedangkan sisa pembayaran dibayar secara tunai dengan uang kertas. Walaupun begitu, ini menjadi sebuah catatan unik dan inspiratif bahwa kita harus memiliki dan mengejar mimpi kita seperti Bung Ferry.

Memiliki motor Yamaha All New NMAX ini sudah menjadi impian saya sejak dulu. Jadi saya mulai menabung sejak 2017 dan akhirnya bisa tercapai memiliki motor idaman. Dan memang Yamaha All New NMAX ini sangat terdepan karena selain bentuk motornya yang keren tapi tarikannya juga oke,” ungkap Ferry. Nah, sebenarnya Ferry bukan orang pertama yang kedapatan membeli sepeda motor dengan uang koin hasil tabungan. Ada beberapa cerita lain yang pernah kita dengar di dunia maya yang mirip dengan apa yang dilakukan Ferry. Tentunya bisa menjadi ‘penyemangat’ untuk kita semua.

Jadi, bagaimana kalau menurut kalian, kawan? Kalau kami sih langsung kepikiran kasir Yamaha yang harus menghitung keping demi keping Rupiah tersebut. Hahaha.

Read Prev:
Read Next: