Ini Bedanya Yamaha XMax Tech Max Dengan Varian Standar, Lebih Nyaman!

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Ini Bedanya Yamaha XMax Tech Max Dengan Varian Standar, Lebih Nyaman!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) resmi memperkenalkan varian tertinggi dari skutik Maxi 250 cc andalannya yaitu XMax Tech Max pada awal Desember lalu. Membawa perubahan pada aspek visual serta estetika, berikut detail perbedaan XMax Tech Max dengan XMax Connected varian standar.

Hadirkan Nuansa Yang Lebih Premium Dan Estetik

Perbedaan paling mencolok yang hadir pada varian tertinggi dari XMax 250 Connected saat ini terdapat pada Jok Premium serta Cover Lid Pocket dengan bentuk, bahan, serta detail yang semakin berkualitas. Hal tersebut didukung oleh penggunaan material sejenis kulit yang lebih lembut dibandingkan dengan varian standar, bahan suede, serta pola jahitan beraksen emas.

Selain itu, komponen lain yang membuat varian ini berbeda dengan varian XMax Connected adalah pada bagian handgrip yang memiliki embos logo Tech Max, pijakan kaki yang menggunakan plat alumunium, serta spesial emblem Tech MAX yang melekat pada kedua sisi body motor. Yamaha XMax Tech Max ini juga memiliki warna eksklusif Magma Black yang tidak ada pada varian XMax Connected.

Performa Dan Fitur Persis Yamaha XMax Connected 2023

Yup hanya itu perbedaan yang terdapat pada varian Tech Max dibandingkan dengan varian Connected standard, bisa dibilang hanya aspek ‘kosmetik’ saja yang berubah walau tetap rasa jok-nya jadi lebih premium juga semakin nyaman. Mulai dari sistem navigasi Garmin, TFT Infotainment System, Y-Connect, ABS, Traction Control System (TCS) dan mesin Bluecore 250cc masih sama persis dengan varian standar.

“Dilengkapi dengan warna dan part yang special, XMAX Tech MAX dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para penggunanya,” ucap Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. saat ditemui dalam peluncuran Yamaha XMax Tech Max 2023 di The Upper Clift, Sentul pada Sabtu (09/12) lalu.

XMax Tech Max 2023 sendiri dibanderol Rp 71,3 Juta OTR Jakarta yang artinya berbeda Rp 5,3 Juta dari varian Connected standar. Namun jika kalian tertarik untuk upgrade parts XMax Connected kalian menjadi seperti Tech Max kalian bisa membeli parts Handle Grip (Rp 330 ribu), Cover Lid Pocket (Rp 71 ribu), Emblem Tech Max (Rp 35 ribu), Foot Plate (Rp 1 Jutaan), Jok Premium (Rp 4 Juta) secara terpisah dan akan tersedia mulai Februari 2024 mendatang.

Read Prev:
Read Next: