CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Digelar di Bali

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Digelar di Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian pecinta modifikasi roda dua? Jika iya, mungkin kalian tidak akan asing dengan salah satu ajang modifikasi motor matik bernama CustoMAXI. Yap, Rangkaian kompetisi akbar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built kembali bergulir. Di akhir pekan lalu, yaitu di hari Minggu, 2 Februari 2020 kemarin gelaran ini menyambangi Pulau Dewata, Bali. Lokasi ini sendiri menjadi lokasi ke-2 pelaksanaan semifinal event ini.

Perhelatan kompetisi modifikasi populer di Indonesia ini diadakan di Park 23 Mall, Kabupaten Badung, Bali dan telah disaksikan langsung oleh masyarakat Bali. Sebelumnya, CustoMAXI x Yamaha Heritage Built sudah digelar tahap semifinal region Jabodetabek pada pertengahan Januari 2020 lalu. Lantas, gelaran ini berlanjut di wilayah Pulau Dewata yang dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor. Bali dipilih menjadi destinasi pelaksanaan event CustoMAXI yang telah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya. Tahun ini daerah pariwisata itu masuk dalam agenda 9 tempat digelarnya kompetisi ini.

Di awal Februari ini giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Peserta yang sudah terpilih di Bali juga menampilkan karyanya dan bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kategori. Adapun kategori yang dilombakan adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Yamaha X-max 250, N-max 155, Aerox 155, dan Lexi. Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155.

Para Peserta berpeluang untuk mendapatkan total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155. Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), dan pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

Jadi, bagaimana, kawan? Ada yang sempat melipir minggu kemarin?

Read Prev:
Read Next: