Peringati HUT RI, Yamaha Jatim Gelar Pesta Merdeka!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Peringati HUT RI, Yamaha Jatim Gelar Pesta Merdeka!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Bulan Agustus adalah bulan yang spesial untuk Negeri kita tercinta, karena di bulan inilah Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaannya. Dan untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI, Yamaha Jatim yang digawangi Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) menggelar sebuah program spesial yang mereka beri nama Pesta Merdeka.

William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Dengan bangga kami mempersembahkan acara live Instagram Pesta Merdeka ini sebagai wujud dari semangat perjuangan Yamaha untuk masyarakat. Selama live nanti kita akan membagikan promo diskon. Masyarakat yang tertarik untuk mendapatkan promonya bisa langsung menghubungi Customer Service Yamaha di 082287777898 melalui WA atau telpon, bisa juga dengan mengirimkan DM di Instagram Yamahafriends. Harapannya masyarakat akan semakin mudah untuk membeli produk Yamaha selama acara berlangsung.

Acara ini akan diadakan pada hari ini, yaitu Senin, 10 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB nanti, dan acara ini akan berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Yang menarik, acara live tidak hanya akan disiarkan di akun Instagram @yamahafriends (Yamaha Jatim) saja, tapi juga di Instagram @yamahaindonesia secara bersamaan. Suatu konsep yang cukup inovatif sehingga memberikan kesempatan lebih banyak masyarakat yang bisa menyaksikan walau sedang berada di situasi pandemi. Dengan bertajuk Merdeka Berkreasi, Pesta Merdeka Yamaha Jatim mengundang Dhanar Jabro, salah seorang content creator lokal Jatim.

Berbagai promo khusus juga ditawarkan Yamaha Jatim untuk masyarakat yang berminat membeli produk Yamaha hanya selama acara live berlangsung. Potongan hingga Rp 10 juta bisa didapatkan untuk pembelian semua unit motor Yamaha produksi 2019 secara tunai. Selain itu ada tambahan jaket eksklusif yang akan langsung didapatkan untuk semua pembelian, baik secara tunai maupun kredit. Semua konsumen bisa langsung mendapatkan promo ini jika data mereka sudah tercatat
sebelum acara live berakhir. Nah, bagi kalian yang bermukim di kawasan Jawa Timur, dan kebetulan sedang ingin meminang motor baru, kalian bisa manfaatkan program ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: