Toyota Perkenalkan T-CARE Lite dan T-CARE Lite+ untuk Model Entry Level

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Toyota Perkenalkan T-CARE Lite dan T-CARE Lite+ untuk Model Entry Level
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota baru saja mempeluas pilihan program aftersales-nya melalui T-CARE. Yaitu T-CARE Lite dan T-CARE Lite+ untuk segmen model entry level.  T-CARE merupakan suatu program yang memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala. Dalam paketnya, program T-CARE memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km) beserta Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali).

Rincian Program dan Biaya

Nah, khusus untuk pemilik model entry level seperti Toyota Agya dan Calya juga mendapatkan program T-CARE Lite. Kelebihannya yaitu bebas biaya jasa sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km) beserta Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali. Bisa juga dengan membeli paket T-CARE Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (3 tahun / 60.000 km).

Biaya yang dikenakan untuk pembelian program T-CARE Lite+ adalah Rp 2.600.000 untuk All New Agya M/T, All New Agya CVT, dan New Calya A/T, di mana biaya normalnya jika ditotal adalah Rp 3.500.000. Sementara New Calya M/T cukup membayar biaya Rp 2.700.000 dari seharusnya Rp 3.600.000. Pemilik All New Agya varian GR Sport tetap mendapatkan full benefit dari program T-CARE, jadi tidak bisa ikut yang lite atau lite+.

Berikan Piece of Mind Lebih

“Tugas kami di Toyota adalah untuk selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik pelayanan supaya pelanggan dapat mengaksesnya dengan lebih mudah. Pilihan layanan Total Mobility Solution Toyota pun kian lengkap, mulai program usership, ownership, dan after sales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih besar untuk pelanggan. Dengan program T-CARE dan T-CARE Lite, kami berharap dapat memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan, serta T-CARE Lite+ dapat melengkapi program T-CARE Lite. Ke depan, kami akan melakukan inovasi dan terobosan program lainnya untuk mempertahankan kepuasan dan loyalitas pelanggan,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

Ingat, yang gratis dalam program ini hanya biaya jasa, bukan biaya suku cadang. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: