Yamaha Gelar Kompetisi Mobile Legends, Bisa Dapat Motor!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Gelar Kompetisi Mobile Legends, Bisa Dapat Motor!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang hobinya utak atik smartphone untuk bermain games? Kalau kalian salah satunya, maka kalian perlu memperhatikan tawaran yang diberikan oleh pihak Yamaha. Baru – baru ini, pihak Yamaha Indonesia mengumumkan sebuah kompetisi games online yang bertajuk Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020. Seperti apa kompetisi ini? Mari kita bahas.

Jadi, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2020 untuk menjadi ajang kompetisi E-sport yang dapat diikuti oleh semua kalangan, untuk menguji kemampuan dalam bidang olahraga digital. Nah, yang menarik, selain kalian bisa mengukur kemampuan diri sendiri dalam bermain games, kalian juga berpeluang untuk membawa pulang Yamaha FreeGo dan beragam hadiah lainnya yang sudah disediakan YIMM. Pendaftaran kompetisi YGEC 2020 dimulai dari tanggal 17 Agustus 2020 hingga 6 September 2020. Jadwal pertandingan akan dilaksanakan dari tanggal 11-13 September 2020.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap e-sport terutama bagi para generasi muda, maka Yamaha mengadakan E-sport Competition yang dapat diikuti secara gratis, sebagai bentuk dukungan agar bisa menjadi wadah positif bagi generasi muda Indonesia,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha mengajak para penggemar e-sport khususnya #Generasi125 untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends. Lantas, selain motor Yamaha FreeGo, apa lagi hadiah kompetisi ini?

Untuk juara pertama, jelas mereka akan mendapatkan 1 unit Yamah FreeGo STD. Sedangkan juara kedua mendapatkan uang tunai 3 juta Rupiah, dan juara ketiga 2 juta RUpiah. Khusus untuk MVP akan mendapatkan uang tunai 1 juta Rupiah. Nah, kalau kalian berminat, kalian bisa mendaftar langsung. Syaratnya mudah, dalam 1 tim beranggotakan minimal 5 orang dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan Cheat / Third party program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku. Oiya, kompetisi ini gratis lho.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: