Yamaha STSJ Gelar Kegiatan CSR dengan Komunitas Fazzio Owners Club Indonesia

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Gelar Kegiatan CSR dengan Komunitas Fazzio Owners Club Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali berbagi kasih dengan kaum lansia. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, (12/3) kemarin di UPTD Griya Werdha Jambangan. Tidak hanya Yamaha STSJ, kegiatan tersebut juga turut mengajak Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Jawa Timur. 

Berbagi Kebahagiaan Dengan Kaum Lansia

Kegiatan ini masuk kedalam program Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan agenda rutin dari Yamaha STSJ. Bersama dengan 13 anggota FOCI, ada lebih dari 100 bantuan yang diserahkan kepada lansia yang berada di panti tersebut. Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan dan obat-obat2an ringan. Selain itu Yamaha STSJ juga menyediakan fasilitas cek tensi gratis untuk lansia penghuni UPTD Griya Jambangan. 

Kebahagian semakin bertambah dengan adanya hiburan yang telah disiapkan. Dimana para lansia diajak untuk bernyanyi dan berjoget bersama. Sehingga rasa kebahagiaan dan kehangatan terpancar dari seluruh peserta yang tergabung dalam kegiatan tersebut. 

Ucapan Terima Kasih

Dimomen kali ini, kami dengan khusus ingin berbagi kebahagian kepada para lansia. Sekaligus melalui kegiatan ini, menjadi aksi nyata atas kepedulian kami terhadap lansia. Kami berharap, bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi sesama,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ.

Kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yamaha STSJ atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kaum lansia di UPTD Griya Jambangan. Semoga kedepannya Yamaha semakin sukses dan terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ungkap Dwi, selaku Koordinator UPTD Griya Werdha Jambangan.

Read Prev:
Read Next: