Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Hadirkan Vocational Day dan SMK Skill Contest

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Hadirkan Vocational Day dan SMK Skill Contest
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam mendukung pendidikan vokasi di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menunjukkan komitmennya dengan program “Pintar Bersama Daihatsu”. ADM memberikan apresiasi untuk SMK binaan Level A dalam acara Daihatsu Vocational Day 2023. Ini termasuk dalam komitmennya membina lebih dari 450 SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) di Indonesia. Digelar pada 4 Maret 2023 di PT Astra Daihatsu Motor, Sunter Assembly Plant, Jakarta.

Aprsiasi Kepada Mitra

Selain itu, ADM juga memberikan apresiasi kepada mitra pendukung program pembinaan SMK, yakni PT Astra International Daihatsu Sales Operation, dan Politeknik Astra. Dalam acara Daihatsu Vocational Day 2023 ini, ada 66 SMK yang menerima apresiasi atas pencapaian mereka dalam implementasi beberapa program unggulan. Seperti Dojo Center, Bengkel Sahabat Daihatsu, dan Teaching Factory di sekolah.

Masih dalam rangkaian acara Daihatsu Vocational Day 2023, Daihatsu juga selenggarakan Final Daihatsu SMK Skill Contest yang ke-7 di Daihatsu Training Center. Acara ini merupakan kegiatan tahunan bagi para siswa dan guru SMK untuk berkompetisi menguji kemampuan teknikal mereka dalam hal pengecekan kendaraan berkala dan trouble shooting. Sebanyak 8 finalis diseleksi dari 30.000 lebih pendaftar dari 317 SMK binaan Daihatsu.

Dukung Pusat Keunggulan

ADM juga turut mendukung program Pusat Keunggulan (PK) Pemadanan yang dicetuskan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia. Dimana industri tersebut diharapkan dapat bersinergi dengan SMK untuk menciptakan link and match. Selain itu, ADM juga fokus meningkatkan kualitas lulusan SMK, yang nantinya diharapkan berkesempatan untuk dapat berkarya di ADM.

Kami bersyukur, Daihatsu dapat terus menjaga konsistensi program ini didukung dengan tingginya komitmen dan antusiasme seluruh peserta SMK dalam usahanya mendukung Daihatsu untuk dapat memberikan produk dan pelayanan berkualitas terbaik kepada pelanggan. Semoga acara ini dapat terus memotivasi, serta dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan”, ujar Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani

Read Prev:
Read Next: