Yamaha STSJ Berikan Tips Berkendara Di Musim Hujan Untuk Wanita

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Yamaha STSJ Berikan Tips Berkendara Di Musim Hujan Untuk Wanita
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki penghujung 2022, curah hujan yang semakin tinggi di Indonesia membuat banyak problematika dalam bermotor mulai bermunculan. Mulai dari persiapan hingga perawatan motor pasca menerjang hujan maupun banjir. Namun selain hal tersebut, menurut Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) ada beberapa kiat tambahan untuk para wanita yang patut kalian perhatikan juga loh.

Tampil Lebih Aman Namun Tetap Stylish Saat Menerjang Hujan

Selama menghadapi musim hujan, banyak kiat yang bisa dilakukan oleh para wanita agar lebih siap dalam menerjang hujan yang sering terjadi saat ini. Mulai dari menggunakan celana panjang alih-alih rok, menggunakan jas hujan yang mantel dan celananya terpisah, manfaatkan bagasi motor kalian dengan membawa sepatu sandal, dan rajin memoles kaca helm agar penglihatan saat hujan tidak terganggu.

Tentunya kiat-kiat yang telah disebutkan bertujuan untuk menambah kenyamanan serta keamanan pengendara saat melewati hujan deras sekalipun. Terlebih dibandingkan dengan rok maupun jas hujan model kelelawar, celana panjang serta jas hujan model terpisah tidak berpotensi menyangkut di motor kalian maupun pengendara lain serta lebih fleksibel dan stylish.

“Walaupun memasuki musim penghujan, pengendara juga tetap bisa tampil stylish. Pastinya gunakan fashion item yang tetap nyaman dan aman digunakan walaupun dalam keadaan hujan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT STSJ.

Cek Motor Yamaha Kalian Sebelum Bepergian

Tentu selain tips yang telah disebutkan, imun tubuh juga harus terjaga agar kondisi tubuh yang prima siap menghadapi tantangan dalam kondisi apapun. Badan sehat, motor Yamaha kalian juga perlu sehat untuk menghadapi situasi apapun yang akan dihadapi di jalanan. Jadi sebelum memulai aktifitas saat weekday, baiknya waktu weekend dimanfaatkan untuk memanjakan partner berkendara kalian juga nih.

Kondisi kesehatan motor bisa dicek mulai dari sektor mesin, tapak ban yang masih ber-alur, sistem pengereman, kelayakan foot deck/step, hingga sistem kelistrikan seperti aki hingga soket listrik yang sudah tersedia di berbagai motor matic masa kini. Lalu pastikan kalian tetap rutin melakukan servis motor kesayangan di bengkel resmi Yamaha guna menjaga performa kendaraan tetap aman dan nyaman selama berkendara dalam kondisi apapun

Setelah kondisi tubuh, motor, serta outfit dirasa prima, barulah para ladies siap untuk berkendara dalam kondisi apapun dalam keadaan aman, nyaman, dan tampil lebih stylish.

Read Prev:
Read Next: