Harga New Yamaha N-Max Non ABS Naik 1,2 Juta!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun sudah diperkenalkan sejak beberapa waktu lalu, namun sosok New Yamaha N-Max belum diberi price tag alias label harga oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), setidaknya hingga beberapa waktu lalu. Kalau kalian membuka situs resmi dari Yamaha Indonesia, maka kalian tidak akan menemukan harga jual dari New Yamaha N-Max versi Connected alias ABS. Namun, pihak YIMM telah merilis harga resmi dari New Yamaha N-Max versi Non ABS. Berapa? Ternyata naik 1,2 juta.

Nah, kebetulan di situs resmi milik Yamaha Indonesia masih memajang Yamaha N-Max versi lawas beserta dengan harga jualnya. Untuk Yamaha N-Max non ABS versi lawas dibanderol dengan harga 28,295 juta Rupiah OTR Jakarta. Sedangkan untuk New Yamaha N-Max dengan tipe yang sama dibanderol dengan harga mencapai 29,5 jutaan Rupiah. Artinya, harga jual dari New Yamaha N-Max versi terbaru naik sekitar 1,205 juta Rupiah. Lantas, dengan kenaikan harga 1,2 juta Rupiah, apa saja yang bisa kita dapatkan pada sosok New Yamaha N-Max ini? Jelas, yang pertama adalah tampang baru yang lebih fresh dibanding pendahulunya, walaupun nggak beda jauh.

Perbedaan tampang paling mencolok ada pada buritannya yang kini menjadi lebih sporty, plus ada lampu belakang LED. Selain itu, New Yamaha N-Max juga memiliki smart motor generator yang membuat starter motor menjadi lebih halus. Fitur lain yang ditambahkan adalah start stop system yang akan mematikan mesin saat idle dalam waktu tertentu dan memenuhi beberapa kondisi tertentu. New Yamaha N-Max juga diperlengkapi dengan lampu hazard, yang membuat beberapa orang akan mengira motor ini adalah moge padahal bukan. Selain itu, New Yamaha N-Max juga diperlengkapi dengan power outlet di sisi depan dan switch control di handle bar sebelah kiri untuk MID.

Lantas, apakah worth menambah 1,2 jutaan Rupiah untuk menebus New Yamaha N-Max dengan sejumlah tambahan fitur tersebut? Keputusan itu kembali ke kalian. Nah, kalau New Yamaha N-Max versi non ABS ini naik 1,2 jutaan, kalian tidak bisa menerapkan kenaikan harga yang sama untuk versi ABS. Mengapa? Karena New Yamaha N-Max versi ABS mendapatkan beberapa fitur lain yang lebih komplit, selain juga mendapatkan update seperti varian non ABS. Untuk New Yamaha N-Max ABS/Connected mendapatkan tambahan fitur Y-Connect, Dual Channel ABS, Traction Control, dan Smart Key. Tentunya ada tambahan biaya diluar 1,2 juta yang akan menaikkan harga jualnya.

Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Kira – kira berapa harga varian N-Max kalau menurut prediksi kalian? Ada yang sudah membeli motor ini?

Buat yang ingin tahu lebih mengenai Yamaha N-Max baru 2020, simak video first impression review nya di bagian atas artikel ini.

Read Prev:
Read Next: