Yamaha MAXIDAY 2023 Jatim : 500++ Bikers Gemparkan Trawas!

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Komunitas
Yamaha MAXIDAY 2023 Jatim : 500++ Bikers Gemparkan Trawas!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Yamaha Jatim di bawah komando PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali menghebohkan publik Jawa Timur dengan menggelar MAXIDAY 2023. Gelaran tahunan yang menjadi ajang silahturahmi antar pengguna Maxi Yamaha ini telah memasuki kota ke 9 setelah sebelumnya juga digelar di beberapa kota Besar lain di Indonesia sejak bulan Juli. Lantas, bagaimana keseruan MAXIDAY tahun ini? Yuk kita bahas.

Lebih Dari 500 Bikers Padati MAXIDAY Jatim

Tim AutonetMagz kali ini diundang oleh Yamaha STSJ untuk ambil bagian di meriahnya MAXIDAY 2023 Jatim. Kami berkumpul di Yamahaland Panglima Sudirman dengan ratusan bikers Maxi Yamaha yang sudah berkumpul. Rombongan pun dipecah 3 dengan pengawalan dari Kepolisian dan bergerak ke Alas Veenuz Trawas. Tepat pukul 11 siang, rombongan pun sampai di venue acara dan berjumpa dengan rombongan lain yang berangkat dari titik kumpul yang berbeda. FYI, tahun ini ada 3 titik kumpul keberangkatan rombongan yaitu di Yamahaland Surabaya, Malang, dan Jember.

Uniknya, peserta MAXIDAY tahun ini justru datang dari berbagai penjuru Jatim, bukan hanya ketiga kota itu saja tapi juga beberapa kota di sekitarnya. Malahan, ada juga peserta yang jauh-jauh dari Semarang, Solo, dan Magelang. Total, ada lebih dari 500 bikers yang ambil bagian di MAXIDAY 2023 Jatim. Dan itu sudah terlihat sejak pembukaan tiket MAXIDAY 2023 yang statusnya sold out hanya berselang 3 hari sejak pembukaan. Namun, tingginya antusiasme pada acara ini membuat Yamaha STSJ membuka pendaftaran one day event untuk MAXIDAY 2023 Jatim. Itu pun karena permintaan dari para anggota komunitas yang tak kebagian tiket.

Serunya MAXIDAY 2023 Jatim di Trawas

Begitu sampai di Alas Veenuz Trawas, para bikers pun langsung disuguhkan hutan pinus yang asri dengan pemandangan alam yang indah. Lokasi dan suasana ini pun dimanfaatkan para biker Maxi Yamaha untuk bersendau gurau satu sama lain dan bersosialisasi antar komunitas. Yamaha STSJ pun memberikan sejumlah kegiatan seperti games, photobooth 360 derajat, showcase unit Maxi Yamaha, hingga hiburan live band untuk menambah semarak atmosfir. Oiya, Yamaha STSJ juga memberikan fasilitas free check kendaraannya setelah melakukan perjalanan touring. Selain itu, program service murah Rp 30 ribu dan diskon Sparepart 10% juga bisa dinikmati peserta.

Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ mengungkapkan “Kegiatan Maxi Day 2023 Ride & Camp merupakan salah satu kegiatan yang dinantikan oleh seluruh Maxi Bikers. Semangat dan antusias seluruh peserta dapat dibuktikan melalui tiket sold out hanya dalam hitungan beberapa hari. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengapresiasi para MAXI Bikers yang telah memilih motor MAXI Yamaha sebagai kendaraan pribadinya. Kami berharap seluruh peserta dapat menikmati dan bersenang-senang selama acara berlangsung,”. Yamaha pun masih menyiapkan sejumlah kejutan di acara ini, yang akan kami bahas di artikel berikutnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Gallery Foto MAXIDAY 2023 Jatim

Read Prev:
Read Next: