Chery Sempurnakan Layanan Aftersales dengan Unit Mobile Service

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Sempurnakan Layanan Aftersales dengan Unit Mobile Service
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan unit Mobile Service Car kepada beberapa perwakilan dileryang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Mobile Service Car ini bertujuan untuk memudahkan para pelanggan Chery dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan mobilnya. Layanan ini merupakan salah satu wujud dari nilai-nilai premium yang diterapkan Chery, yaitu melalui layanan penjualan dan purnajual yang mengutamakan kepuasan konsumen.

Bisa Servis Di Rumah

Chery memastikan bahwa kualitas layanan dari Mobile Service Car tetap sesuai standar 6 Star Service Chery. Kesigapan dan keahlian mekanik dipastikan akan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel resmi Chery. Termasuk diantaranya untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan. Konsumen bisa mengakses Mobile Service Car melalui Call Center Chery atau Whatsapp Grup khusus konsumen yang telah resmi dibentuk oleh Chery

Layanan ini akan tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Chery di Indonesia. Mobile Service Car ini tidak hanya berfungsi sebagai emergency road assistance, tetapi juga dapat melakukan servis ringan di rumah konsumen. Menariknya, konsumen tidak dipungut biaya untuk layanan Mobile Service Car ini. Selain itu, Chery juga punya layanan towing bila mobil tersebut memerlukan perbaikan ekstra dan mobilnya tidak memungkinkan untuk dibawa jalan ke bengkel resmi terdekat.

Armada Yang Digunakan

Chery menggunakan Tiggo 7 Pro (sepertinya tipe comfort) sebagai armada Mobile Service Car mereka. Kabin dari Chery Tiggo 7 Pro tersebut tidak terdapat jok baris kedua, melainkan semacam rak besi untuk menampung beragam perkakas untuk mendukung kegiatan pemeliharaan dan perbaikan. Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan.

Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya. Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery. Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” ujar Shawn Xu, selaku President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Read Prev:
Read Next: