Wuling All at Once Driving Experience : Jelajahi Pesisir Pantai Selatan Bersama Wuling Alvez

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling All at Once Driving Experience : Jelajahi Pesisir Pantai Selatan Bersama Wuling Alvez
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling mengadakan rangkaian kegiatan All at Once Driving Experience bersama 20 media otomotif untuk mencoba berkendara bersama Wuling Alvez. Dalam aktivitas ini, sebanyak 5 unit Wuling Alvez tipe EX dengan berbagai warna dikerahkan. Kegiatan yang digelar 2 hari 1 malam pada 24-26 Mei ini mengambil rute mulai dari Solo sambil menyusuri pesisir pantai selatan Jawa dan berakhir di Yogyakarta via Gunung Kidul.

Kegiatan Hari Pertama

Perjalanan batch kedua All at Once Driving Experience diawali dari Bandar Udara Adi Soemarmo, Solo. Setelah itu, kami melakukan perjalanan menuju Pracima Tuin di Pura Mangkunegaran, Solo, untuk menyantap makan siang. Kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju daerah Wonosari, Daerah Istimewa Yogyakarta. Disini, kami bisa merasakan bagaimana pengalaman berkendara dengan Wuling Alvez di kondisi jalan yang berliku dan menanjak.

Dari Wonosari, kami melanjutkan perjalanan menuju Slili Beach, Gunung Kidul, yang berada di pesisir pantai selatan Jawa. Sesampainya di Slili Beach, rekan-rekan media berkesempatan untuk mengabadikan momen bersama Wuling Alvez dengan latar belakang pantai berpasir coklat. Selain itu, di lokasi ini kami dapat merasakan hembusan angin pantai dengan membuka sunroof yang ada di Alvez.

Akhir Tujuan

Kemudian, perjalanan berlanjut ke pusat kota Yogyakarta melalui Imogiri. Di tengah perjalanan menuju Yogyakarta, Kami melakukan santap makan malam di Sate Klathak Pak Pong, salah satu kuliner khas Yogyakarta yang cukup populer di kalangan wisatawan. Perjalanan hari pertama pun berakhir di Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta untuk beristirahat.

Di hari kedua, kami meneruskan perjalanan dengan tujuan Jiwa Jawi. Di lokasi itu akan dilangsungkan aktivitas yang seru, sekaligus tempat untuk makan siang bersama. Sesudah menyelesaikan acara singkat di sana, rekan media kemudian melanjutkan ke destinasi akhir dari All at Once Driving Experience batch kedua ini di Yogyakarta International Airport untuk kembali ke Jakarta.

Read Prev:
Read Next: