Yamaha Produksi Sendiri Face Shield & Desinfektan di Bangka Belitung

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha Produksi Sendiri Face Shield & Desinfektan di Bangka Belitung
0  komentar

AutonetMagz.com – Sepertinya tak bosan – bosannya kami mengabarkan mengenai sejumlah tindakan positif berupa bantuan maupun CSR yang dilakukan oleh insan otomotif di Indonesia, mulai dari APM, Diler, Industri Pendukung Otomotif hingga komunitas. Ini menjadi sebuah kabar positif ditengah banyaknya kabar negatif selama pandemi COVID-19 ini. Nah, kali ini Yamaha kembali memberikan terobosan dengan memproduksi sendiri Face Shield dan Desintektan.

CV Sumber Jadi, main dealer resmi Yamaha untuk kawasan Bangka Belitung berhasil memutar otak dengan memproduksi sendiri face shield dan juga Desinfektan guna mencegah penularan COVID-19. Nah, keduanya diproduksi untuk didonasikan kepada mereka yang membutuhkan. Selain face shield dan Desinfektan, CV Sumber Jadi yang menyelenggarakan kegiatan Yamaha Peduli penanggulangan wabah corona juga membagikan sejumlah bantuan lainnya. Bantuan tersebut antara lain 150 pake sembako untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Wali Kota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, lalu Alat semprot, cairan disinfektan, susu, vitamin dan poster kepada puskesmas-puskesmas.

Oiya, kegiatan ini juga bekerjasama dengan pemerintahan desa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan karang taruna setempat. Masih ada juga Parcel vitamin, 200 baju hazmat dan pelindung wajah ke pusat karantina Covid-19 dan rumah sakit rujukan Covid-19 yang disalurkan secara bertahap. Serta Parcel vitamin, masker, sabun, susu dan buah untuk ojol, pedagang kecil, petugas parkir dan kebersihan, tenaga medis, petugas kepolisian dan wartawan. CV Sumber Jadi juga menyediakan mobil cuci tangan gratis untuk ditempatkan di tempat-tempat umum yang masih kurang sarana untuk mencuci tangan seperti pasar tradisional, pasar takjil, dan lainnya.

Di masa-masa krisis ini, semua pihak baik pihak pemerintah, perusahaan swasta, maupun masyarakat umum harus bersama-sama menjaga kekompakan dan memiliki rasa empati yang tinggi antar satu sama lain sehingga bersama-sama, kita bisa kuat menghadapi pandemi ini dan tetap Semakin di Depan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan secara bertahap menyalurkan bantuan-bantuan tersebut sehingga dapat terdistribusi secara merata dan bermanfaat. Di tengah kondisi ekonomi saat ini yang bisa dibilang sulit, tidak akan membuat kami berhenti untuk terus memberikan perhatian dan menyatakan kepedulian kepada seperadik kami yang membutuhkan di Bangka Belitung. ” papar Hartono, Direktur CV. Sumber Jadi.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: