Yamaha Jatim Obral Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Obral Promo Spesial di Hari Pelanggan Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian tahu besok hari apa? Kalau beberapa dari kalian mengecek kalender dan cuma berpikir bahwa besok hari Jumat biasa, maka kalian belum mengecek mbah gugel. Yap, Besok, tanggal 4 September 2020 merupakan Hari Pelanggan Nasional. Dan sebagai salah satu perusahaan yang dekat dengan pelanggannya, Yamaha Jatim ingin memberikan sebuah kado spesial untuk para pelanggan setia mereka.

Sebagai upaya semakin memanjakan konsumen setia mereka, maka tepat pada momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020 besok, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengadakan berbagai penawaran dan promo menarik. Nah, bentuk promo yang diberikan oleh pihak Yamaha Jatim berupa diskon sebesar 50% untuk semua jasa service dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang Yamaha. Program Diskon dari Yamaha Jatim ini bisa langsung didapatkan oleh pengguna baru aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan transaksi di semua dealer yang berada dalam naungan Surya Inti Putra (SIP) Group.

William Saputra selaku Manager PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Berbagai diskon ini bisa langsung didapatkan untuk konsumen Yamaha yang baru menggunakan aplikasi My Yamaha Motor. Harapannya selain konsumen mendapatkan berbagai kemudahan dari aplikasi ini, masyarakat juga mendapatkan manfaat dari diskon yang kami tawarkan”. Langkah ini juga menjadi salah satu cara pihak Yamaha Jatim untuk mensosialkan penggunaan aplikasi My Yamaha Motor yang memang menjadi sedari awal disediakan oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai sarana pendukung bagi konsumen.

Nah, kalau kalian yang sudah memiliki jajaran motor Yamaha dan kebetulan sedang merencanakan untuk melakukan servis dalam waktu dekat, maka kalian bisa manfaatkan program dari pihak Yamaha Jatim tersebut. Kalau kalian belum mengunduh aplikasi tersebut, maka kalian bisa mengunduhnya di layanan app store dan playstore di ponsel pintar kalian. Oiya, lewat aplikasi ini pengguna juga bisa mengetahui riwayat servis motor, informasi KSG dan garansi, serta informasi lokasi dealer dan layanan. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan notifikasi peringatan untuk waktu servis motor. Jadi, mari kita manfaatkan kecanggihan teknologi, dan promonya tentunya. Kami cinta promo.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: