Yamaha STSJ Ajak Konsumen Yamaha Fazzio Keliling Surabaya!

by  in  Berita & Komunitas & Mobil Baru
Yamaha STSJ Ajak Konsumen Yamaha Fazzio Keliling Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), kembali menggelar Rolling City pada hari Minggu, (15/1) kemarin. Bertemakan “Sunmori Numpak Fazzio Keliling Suroboyo” acara ini diikuti oleh 30 anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya. Kegiatan ini menjadi aktivitas perdana sekaligus ajang silaturahmi pertama di tahun 2023.

Rangkaian Acara

Acara diawali dengan briefing mengenai keselamatan berkendara di Yamahaland Surabaya. Selanjutnya seluruh peserta diajak untuk melewati beberapa titik keramaian di Kota Surabaya. Diantaranya melintasi Jalan Raya Darmo kemudian menuju Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Raya Jemursari. Seltelah itu, seluruh peserta diajak untuk santap siang dan mengikuti beberapa games yang menambah keakraban dan kehangatan. 

Di Tahun 2023 ini, kami berharap hubungan yang sudah terjalin tidak hanya antar sesama pengguna Fazzio namun dengan Yamaha juga semakin erat. Jadi kedepannya kita bisa sama-sama saling support dan menciptakan berbagai macam kegiatan yang positif tentunya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Tanggapan Peserta

Bagaimana tanggapan dari peserta komunitas tersebut setelah mengikuti acara ini? Frida, sebagai salah satu anggota dari Komunitas FOCI chapter Surabaya mengungkapkan “Saya senang akhirnya bisa berkumpul kembali dengan sesama pengguna Fazzio. Fazzio ini emang menawarkan kenyamanan dan keamanan untuk pengendaranya. Jadi memang cocok banget untuk dipakai riding seperti ini,”

Acara Touring dengan Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) ini bukanlah merupakan yang pertama kali dilaksanakan. Pada 20 Oktober lalu, Yamaha mengadakan touring bersama pengguna Fazzio Hybrid-Connected di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda. Sementara pada chapter Surabaya juga pernah ngabuburide untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa pada tahun lalu.

Read Prev:
Read Next: