Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Surabaya Terbentuk, Langsung Ngabuburide!

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Komunitas
Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Surabaya Terbentuk, Langsung Ngabuburide!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hingga saat ini, bisa dikatakan Yamaha Fazzio 125 merupakan motor Yamaha paling fenomenal di tahun 2022. Yap, motor yang memiliki desain classy ini memang berhasil menarik hati banyak orang, bahkan hingga penjualannya pun menumpuk dan harus inden. Nah, kali ini, kami akan membahas komunitas baru bagi para pemilik Yamaha Fazzio di Surabaya. Komunitas ini adalah Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Surabaya. Cekidot.

Wadah Pengguna Yamaha Fazzio Surabaya

FOCI Chapter Surabaya telah resmi terbentuk dan mendeklarasikan diri melalui acara rolling city dan buka bersama pada tanggal 16 April 2022 di Yamahaland, Surabaya. Komunitas ini menjadi sebuah wadah bagi para pengguna motor Fazzio agar selalu connected. Aktivitas perdana yang dilakukan oleh komunitas FOCI Surabaya adalah rolling city. “FOCI Jatim ini menjadi suatu wadah untuk konsumen-konsumen yang memiliki kegemaran terhadap Fazzio. Tentu kedepannya kami sudah memiliki rencana kegiatan positif yang akan dilakukan oleh FOCI chapter Surabaya,” Ujar Adrian, Koordinator FOCI Jawa Timur. Menariknya, FOCI Chapter Surabaya terdiri dari berbagai kalangan usia, mulai dari generasi Z hingga generasi X.

William Saputra, selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “kami siap memberikan support kepada komunitas FOCI chapter Surabaya. Rencananya, kegiatan rolling city bersama FOCI akan rutin untuk diadakan,” Ungkapnya. FOCI sendiri pertama kali dideklarasikan di Jakarta, dan kini FOCI telah tersebar sebanyak 45 chapter diseluruh Indonesia. Bagi para pengguna Fazzio yang berdomisili di area Surabaya dan sekitarnya yang ingin bergabung dengan komunitas FOCI bisa mengunjungi instagram @foci.surabaya. Nah, acara pertama dari FOCI Surabaya ini adalah city touring yang rutenya menyusuri kota Surabaya dari pusat kota ke arah Surabaya Barat.

City Touring Perdana, Ngabuburide!

Rute kali ini dimulai dengan berangkat dari Yamaha Land menuju ke arah Surabaya Barat, setelah itu rombongan diajak menyusuri Tugu Pahlawan, hingga akhirnya finish di Yamahaland kembali. “Kami ingin memberikan pengalaman riding bersama bagi konsumen pecinta Fazzio. Terlebih, motor ini sudah dibekali dengan teknologi dan fitur yang mampu membuat pengendaranya aman dan nyaman selama berkendara,” Tutur William. Syafrida (20) salah satu peserta touring mengungkapkan “Yamaha Fazzio ini emang cocok banget untuk digunakan sehari-hari. Tenaganya handal dan yang paling penting, konsumsi BBM nya irit“. Acara ditutup dengan pengundian hadiah bagi peserta touring. Selain touring, peserta juga diminta untuk mengikuti kompetisi foto bareng Fazzio, yaitu kompetisi posting foto keseruan selama touring melalui akun media sosial.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: