Yamaha Fino Injeksi Diluncurkan Juga Akhirnya

by  in Motor Baru&Nasional&Yamaha
Yamaha Fino Injeksi Diluncurkan Juga Akhirnya
0  komentar
Yamaha Fino injeksi baru tahun 2014

Jakarta, AutonetMagz – Bersamaan dengan peluncuran Yamaha Scorpio Limited Edition di acara Yamaha New 7 Wonders, Yamaha Indonesia juga meluncurkan Yamaha Fino terbaru yang sudah memiliki teknologi injeksi seperti versi edisi Yamaha Fino Thailand.

Seperti gambar Fino injeksi yang telah dibocorkan sebelumnya, Yamaha benar-benar memberikan model Yamaha Fino Injeksi 2014 sama persis dengan edisi Thailand mulai dari bentuk bodi, rumah lampu dan speedometernya. Perbedaannya ada pada penggunaan warna dan striping.

fino_home_kanan

Yamaha Fino Injeksi 2014 ini memiliki mesin yang sama dengan Yamaha Mio J dan Yamaha Mio GT, jadi tidak perlu repot dalam hal pembelian spare part dan modifikasi karena sudah tersedia di seluruh jaringan dealer Yamaha.

Dibandingkan dengan edisi sebelumnya, Yamaha Fino 2014 di desain tidak begitu klasik-klasik banget dibandingkan dengan Yamaha Fino versi karburator. Jika sebelumnya Yamaha Fino menggunakan lampu headlight bundar, kini Yamaha justru memberikan lampu model diamond dengan dua buah sein yang meruncing pada bagian body.

Untuk warna, Yamaha memberikan 2 tema warna yang bernama Premium Fino dan Sporty Fino, Sporty Fino terdiri dari Stylish Green, Exciting Red dan Sporty Blue. Sedangkan Premium Fino terdiri dari Black Diamond dan Red Wine. Gimana makin tertarik?

Read Prev:
Read Next:
  • Ibnoe Prayoga

    Spare Part yamaha mio gt kok msih susah di cari ya??
    udah lma nyari tp smpe skrang blom dpet.

    • Ridwan Hanif

      tinggal dimana gan? coba inden ke yamaha terdekat