Yamaha NMax Tour Boemi Nusantara Kini Sambangi Pulau Dewata, Bali!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha NMax Tour Boemi Nusantara Kini Sambangi Pulau Dewata, Bali!
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha kembali memfasilitasi para awak media dan komunitas untuk menjajal Yamaha NMax Turbo. Kegiatan tersebut berorientasi pada riding experience, dibalut dalam rangkaian touring jarak jauh bertajuk NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN). Acara ini berlangsung dari tanggal 25 Juli hingga bulan Oktober 2024 mendatang.

Rangkaiam Kegiatan

Acara ini terbagi kedalam 13 etape perjalanan melintasi 6 pulau besar di Indonesia. Diantaranya Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Para peserta yang terlibat di event ini akan diajak untuk mengeksplor keindahan alam dan budaya Indonesia, sekaligus membuktikan langsung bagaimana performa dan kecanggihan fitur baru pada NMax turbo dalam jika digunakan untuk mobilitas jarak jauh.

Menyambangi Jawa Timur, rute yang dipilih diawali dari Yamaha Dealer Dupak, Surabaya. Setelah itu, para peserta memulai perjalanan menuju Sari Motor Pasuruan. Para peserta akan merasakan city touring dan gathering di dealer yang berada di area Probolinggo dan Situbondo. Disana, para peserta komunitas melakukan games berhadiah dengan pertanyaan terkait unit NMax Turbo. Selama perjalanan, para peserta akan melintasi ikon dari tiap kota yang dilintasi.

Rute Baluran – Denpasar

Keesokan harinya para peserta bergerak menuju Baluran National Park. Para peserta akan melintasi jalur yang cukup menantang dengan jalur tikungan tajam dan turunan panjang. Disinilah para peserta dapat mencoba teknologi Riding Mode dan Y-shift yang dimiliki oleh NMax Turbo. Setelah puas berkeliling para riders melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Ketapang menuju ke pelabuhan Gilimanuk. Setelah tiba di Denpasar, para riders melanjutkan perjalanan menuju Yamaha Flagship Shop Bali.

Salah satu komunitas YRFI yang ikut dalam event touring ini mengungkapkan “Teknologi terbaru yang ada di NMAX “TURBO” yaitu YECVT ini sangat cocok untuk melintasi tikungan tajam dan turunan. Saya juga bisa menguji skill yang saya punya, namun dibantu dengan NMAX “TURBO” saya merasa lebih maksimal untuk melintasinya dan tanpa kendala apapun. Bagi saya berkendara dengan NMAX “TURBO” ketika melintasi turunan curam sangat terbantu karena kita bisa langsung menekan tombol Y-shift maka akan terjadi deselerasi secara instan

Read Prev:
Read Next: