Yamaha Jatim Luncurkan R-15 Versi 2021, Ada Warna Silver!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha Jatim Luncurkan R-15 Versi 2021, Ada Warna Silver!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Walaupun tidak seketat 5 tahun lalu, namun persaingan di segmen sport fairing 150cc tetap menarik untuk ditonton. Setelah Honda memperkenalkan sosok New Honda CBR 150 dengan wajah titisan dari CBR 250RR, kini Yamaha pun menanggapi dengan menyegarkan Yamaha R15. Lantas, apa saja yang berubah pada sosok Yamaha R15 versi 2021 ini?? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Tren Warna Silver

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer dari Yamaha di Jawa Timur secara resmi sudah memperkenalkan Yamaha R15 versi 2021. “All New R15 ini motor sport yang bisa dibilang ternyaman di kelasnya.
Power yang kencang fitur mendukung bagi pengendara, sudah mirip dengan motoGP dan rangkanya pun Deltabox jadi sudah semakin kokoh pas buat anak muda yang menggeluti dunia motor sport
” Ujar Ilham Wahyudi sebagai General Manager PT. STSJ. Di versi 2021 ini, pihak Yamaha memberikan ubahan pada skema warna Yamaha R15.

Yamaha R15 versi 2021 dipasarkan dengan 3 pilihan warna. Pertama adalah metallic blue yang merupakan salah satu kombinasi warna khas Yamaha modern. Kedua adalah matte black, sedangkan ketiga adalah matte silver. Nah, varian yang langsung mengundang perhatian kami adalah varian matte silver. Kehadiran warna silver di Yamaha R15 versi 2021 ini melengkapi jajaran motor silver Yamaha yang sebelumnya sudah dijual resmi. Sebut saja Yamaha R25, Yamaha X-Max 250, Yamaha N-Max 155, Yamaha Lexi, Yamaha Gear125 dan All New Yamaha Aerox 155. Oiya, skema warna silver ini ditemani dengan velg berwarna kuning.

Penuhi Kebutuhan Konsumen

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam kesempatan terpisah juga menyampaikan pendapatnya. “Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan“, ujar beliau.

Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen“, tutupnya. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: