Pecah!! Malam Puncak MAXIDAY 2023 Jatim Berlangsung Meriah

by  in  Mobil Baru
Pecah!! Malam Puncak MAXIDAY 2023 Jatim Berlangsung Meriah
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tahun ini, Yamaha kembali menggaungkan gelaran MAXIDAY di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk di Jawa Timur. Dan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jatim telah sukses menggelar MAXIDAY 2023 Jatim. Lantas, bagaimana dengan malam puncak penyelenggaraan MAXIDAY tahun ini? Yuk kita intip keseruan yang diberikan Yamaha di akhir pekan lalu. Cekidot.

MAXIDAY 2023 Jatim Meriah!

Yamaha STSJ menggelar MAXIDAY 2023 Jatim dengan konsep ride & camping di Alas Veenuz Trawas pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober 2023 kemarin. Di artikel sebelumnya, kami telah membahas mengenai perjalanan dan sejumlah aktivitas di awal kedatangan para bikers. Nah, kali ini, kami akan ceritakan bagaimana malam puncak MAXIDAY 2023 Jatim yang kebetulan juga bertepatan dengan malam minggu tersebut. Menjelang sore, para peserta MAXIDAY 2023 Jatim diajak untuk bermain games dengan sejumlah spot tertentu seperti panahan, dunk tank, dan photobooth 360 derajat.

Setelah itu, acara diisi oleh live band di panggung area tengah venue. Praktis, alunan lagu pun menjadi magnet untuk para peserta berkumpul di area tengah yang jadi sentral acara. Dan acara utama pun dimulai dimana Yamaha menghadirkan Ghea Barbie sebagai guest star yang mengisi acara dengan sejumlah lagu. Peserta yang ada di lokasi pun ikut berdendang dan bergoyang mengikuti alunan suara musik. Setelah itu, MC pun memainkan games untuk berinteraksi dengan para peserta. Menjelang pukul 9 malam, pihak Yamaha yang diwakili oleh Harry selaku GM STSJ dan Larry Asnan selaku Perwakilan YIMM Area Jatim pun menyapa para peserta.

Respon Positif Dari Peserta

Setelah itu, peserta dihibur dengan fire dance yang diikuti dengan penyalaan api unggu oleh dua perwakilan dari Yamaha yang telah kami sebut di atas. Dan acara ditutup dengan penampilan dari duet Jono Joni yang berhasil membuat suasana pecah dan seluruh orang di Alas Veenuz Trawas pun bergoyang. Malam MAXIDAY 2023 Jatim tersebut pun diakhiri dengan gembira dan sukacita. Setelah itu, para peserta diberikan waktu bebas untuk istirahat ataupun kembali berkumpul dengan komunitas masing-masing. Harus diakui bahwa MAXIDAY 2023 Jatim tahun ini bisa dikatakan meningkat secara kualitas penyelenggaraan.

Andre, salah satu perwakilan Indonesia Max Owners (IMO) pun menyatakan bahwa tahun ini gelaran MAXIDAY 2023 Jatim lebih baik dan lebih meriah ketimbang tahun sebelumnya. Yamaha pun menyatakan bahwa tahun depan, mereka akan kembali menyelenggarakan acara serupa. Pihak Yamaha STSJ pun terbuka untuk saran dan kritik mengenai acara ini, serta usulan lokasi acara untuk tahun depan. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Gallery Malam Puncak MAXIDAY 2023 Jatim

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana