Yamaha Jatim Siap Ajak Konsumen Nonton MotoGP Mandalika, Mau Ikut?

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Siap Ajak Konsumen Nonton MotoGP Mandalika, Mau Ikut?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit diresmikan beberapa waktu lalu, Indonesia langsung dibanjiri sejumlah agenda balap internasional yang tentunya menarik untuk diikuti dan dihadiri. Salah satu yang paling dinantikan adalah ajang balap bergengsi, MotoGP. Yap, ajang balap yang pada musim lalu menobatkan Fabio Quartararo sebagai juaranya ini akan singgah di negeri kita tercinta. Dan Yamaha Jatim pun tak ketinggalan untuk mengajak konsumen mereka merasakan langsung pengalaman berharga ini. Yap, Yamaha Jatim akan mengajak konsumen mereka nonton langsung MotoGP Mandalika. Bagaimana caranya? Mari kita bahas.

Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku authorized main dealer Yamaha di kawasan Jawa Timur dan NTB baru saja mengumumkan sebuah program yang akan mengajak konsumen mereka untuk nonton MotoGP Mandalika secara langsung. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku kalau kalian ingin ambil bagian dalam program ini. Jadi, pihak Yamaha Jatim akan menyediakan hadiah undian berupa nonto langsung MotoGP Mandalika selama 4 hari dan 3 malam pada bulan Maret 2022 mendatang. Syaratnya pun cukup simpel, kalian yang telah membeli motor Yamaha pada periode 1 Januari hingga 28 Januari 2022 mendatang bisa ambil bagian dalam undian ini. Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha tipe apapun dalam rentang waktu tersebut akan mendapatkan sebuah voucher yang nantinya akan diundi.

8 Konsumen Beruntung Menuju Mandalika

Lantas, apa saja yang didapatkan oleh konsumen beruntung tersebut? Selain tiket untuk nonton MotoGP secara langsung, Yamaha Jatim juga akan menanggung seluruh akomodasi, transportasi, dan juga uang saku selama perjalanan. Jadi, kalian tinggal bawa badan saja. Program ini berlaku untuk pembelian motor Yamaha di Jawa Timur (Kecuali karesidenan Kediri dan Madiun) dan NTB. Pastikan kalian sudah follow IG @yamahafriends untuk informasi lebih lanjut. Pengundian akan dilangsungkan melalui Live di IG @yamahafriends. Oiya, program ini akan menjaring 8 orang konsumen yang beruntung. Jadi, kalau kalian sudah atau berencana ingin membeli motor Yamaha di kawasan Jatim dan NTB pada bulan Januari ini, maka manfaatkan saja program ini. Siapa tahu kalian yang menjadi juaranya. Oiya, pengundian sendiri akan dilakukan pada hari Minggu, 6 Maret 2022 mendatang alias 2 minggu sebelum pelaksanaan MotoGP Mandalika.

Jadi, bagaimana? Berminat??

Read Prev:
Read Next: