3 Fitur Yang Membuat Yamaha Fazzio & Grand Filano Berkelas

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
3 Fitur Yang Membuat Yamaha Fazzio & Grand Filano Berkelas
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Bicara segmen classy, maka salah satu poin penting yang tidak boleh absen di jajaran motor di segmen ini adalah fitur. Yap, namanya juga motor berkelas, jadi memang harus bisa menunjukkan kelasnya dengan fitur kelas wahid. Dan kali ini, tim AutonetMagz akan kupas 3 fitur penting dari Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano yang membuat motor ini jadi berkelas dan beda dengan rival. Yuk kita bahas.

Classy Yamaha Punya Fitur-Fitur Berkelas

Jadi, kali ini kami akan menjabarkan 3 fitur utama nan penting dari motor di segmen Classy Yamaha. Kebetulan, tim AutonetMagz sudah sering berinteraksi dengan jajaran Classy Yamaha lewat PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim). Oleh karenanya, tak susah untuk membedah apa saja fitur classy di Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano. Pertama adalah mesin dengan teknologi hybrid yang memanfaatkan Smart Motor Generator dan SGCU yang memberikan electric power assist untuk akselerasi. Konsep mesin ramah lingkungan ini bahkan belum diterapkan oleh rival bebuyutan Yamaha.

Yang mana membuat kedua motor ini menunjukkan kelasnya sebagai sebuah classy scooter. Apalagi, konsumen di segmen ini juga memiliki karakter tech savvy yang aware dengan perkembangan elektrifikasi di dunia roda 2. Fitur kedua adalah konektivitas antara motor dan penggunanya. Yap, setelah mesin hybrid yang canggih dan ramah lingkungan, Yamaha juga menjadi pelopor di segmennya yang memberikan konektivitas antara user dengan motor lewat Y-Connect. Aplikasi ini bisa terhubung dengan motor dan memberikan data terkini seperti konsumsi BBM, posisi parkir terakhir, hingga putaran mesin dan juga jadwal servis.

Fitur di Classy Yamaha Harus Memudahkan

Fitur ini menjadi salah satu faktor penting, karena pada faktanya bahkan di dunia roda 4 pun masih sedikit pabrikan yang menerapkan konsep serupa. Dan Yamaha jadi yang pertama di segmen roda 2 di Indonesia. Dan terakhir, fitur yang harus ada di motor berkelas adalah fitur yang memudahkan kehidupan sang pengguna. Dan motor classy Yamaha punya beberapa fitur standar yang bisa memudahkan penggunanya. Sebut saja fitur smart key system, electronic power socket, serta speedometer digital. Kesemuanya punya peran masing-masing yang bisa saling melengkapi dan memberikan pengalaman berkendara berkelas, sesuai namanya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian punya pendapat lain?

Read Prev:
Read Next: