Yamaha Jatim Obral Diskon Apparel & Sparepart, Hingga 50%

by  in Berita&Merek Motor&Regional
Yamaha Jatim Obral Diskon Apparel & Sparepart, Hingga 50%
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu tradisi akhir tahun yang cukup dikenal di Indonesia adalah diskon dan promo yang bertebaran di mana – mana. Dan tak mengejutkan kalau banyak publik yang memenuhi pusat perbelanjaan di penghujung tahun. Sama hal-nya dengan pusat – pusat perbelanjaan, penggiat otomotif seperti Yamaha Jatim juga menggelar program spesial akhir tahun. Dan promo yang dilepas oleh Yamaha Jatim kali ini adalah promo sparepart dan apparel mereka. Cekidot.

Ilham Wahyudi selaku General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan “Program Big Sale ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen karena telah menemani perjalanan Yamaha selama tahun 2020 ini. Teruntuk konsumen yang suka modif atau ingin punya merchandise ori dari Yamaha, semoga dengan adanya diskon up to 50% ini bisa menjadi kesempatan terbaik untuk memilikinya”. Detail diskon yang akan didapatkan para konsumen yakni diskon 25% untuk pembelian apparel dan helm. Tentunya ini cocok untuk kalian yang suka riding menggunakan riding gear yang sesuai dengan motor Yamaha kalian.

Selain itu, Yamaha Jatim juga memberikan diskon sebesar 35% untuk pembelian sparepart engine. Nah, untuk bagian ini, cocok untuk kalian yang kebetulan sedang merencanakan untuk melakukan servis berkala di bulan ini, apalagi servis besar yang membutuhkan banyak parts baru. Dan  terakhir, ada juga diskon sebesar 50% untuk pembelian aksesoris seperti cover dek, cover body motor, sticker dan beberapa aksesoris lainnya. “bagi yang ingin mempercantik tampilan motornya bisa memanfaatkan diskon 50% untuk mengganti cover motor selama persediaan masih ada, serta jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama berada diluar rumah.” tambah Ilham.

Nah, bagi kalian yang berdomisili di Jawa Timur, dan ingin mendapatkan informasi yang lebih komplit, kalian bisa mengunjungi jaringan Dealer SIP Yamaha terdekat untuk memastikan stok produk yang diinginkan masih tersedia. Oiya, Promo ini berlaku di beberapa kota khusus saja di area Jawa Timur, seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tuban, dan Bojonegoro. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: