Yamaha FSS Jakarta Sambut Bulan Kemerdekaan Dengan “Semangat Merdeka”

by  in  Berita & Yamaha
Yamaha FSS Jakarta Sambut Bulan Kemerdekaan Dengan “Semangat Merdeka”
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan, banyak pabrikan otomotif yang memanfaatkan momen spesial ini guna mendekatkan diri kepada konsumennya. Mulai dari menghadirkan program menarik hingga memberikan hadiah langsung kepada para calon konsumen, seperti yang dilakukan oleh salah satu Yamaha Flagship Shop (FSS) ini. Sembari memeriahkan HUT RI ke -76, Yamaha FSS Jakarta menghadirkan program spesial “Semangat Merdeka”.

Persembahan Spesial Yamaha FSS Untuk Calon Konsumen

Adapun program “Semangat Merdeka” persembahan Yamaha FSS Jakarta terdiri dari banyak promo dan tentunya hadiah yang menarik. Untuk yang pertama, Yamaha FSS Jakarta menyiapkan hadiah langsung hingga tambahan diskon Rp 300 ribu untuk menyambut para calon konsumen Yamaha yang melakukan pembelian unit All New Nmax dan AT LPM Series pada Agustus 2021. Tak berhenti sampai di situ, konsumen Yamaha yang melakukan pembelian unit All New Nmax pada Agustus ini, akan mendapatkan gratis 2 kali angsuran untuk tenor 35 kali.

“Semangat kemerdekaan masih terasa, patutnya kita isi dengan hal-hal yang positif. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan untuk para konsumen setia Yamaha, seperti memberikan hadiah langsung untuk konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha di Flagship Shop Jakarta selama bulan Agustus 2021,” ucap Frengky Rusli selaku Chief Coordinator DDS Jabodetabek.

Program Termasuk Skutik Entry Level Yamaha

Tak hanya berlaku pada All New Nmax saja, program “Semangat Merdeka” dari Yamaha FSS Jakarta juga termasuk pada skutik entry level Yamaha (AT LPM Series). Untuk pembelian tipe Gear 125, Fino 125 dan Mio M3 125, akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 100 ribu, gratis oli mesin Yamalube Power Matic dan gratis oli gardan selama 1 tahun. Spesial juga untuk konsumen setia Yamaha yang melakukan pembelian produk indent untuk semua tipe, akan mendapatkan tambahan hadiah langsung berupa Kaos Apparel Yamaha.

Takut untuk datang langsung ke Yamaha FSS? Tenang, seluruh staff Yamaha FSS Jakarta sudah di vaksinasi Covid-19 kok. Namun untuk konsumen yang memang berhalangan atau masih ragu untuk datang langsung, transaksi pembelian dapat dilakukan secara online dengan menghubungi (021) 421 5888 atau 0813 8236 5990. Tim FSS akan siap membantu transaksi pembelian, mulai dari pemesanan hingga pengiriman unit kerumah konsumen serta konsumen tetap dapat menikmati program hadiah langsung.

Jadi bagaimana menurutmu program “Semangat Merdeka” dari Yamaha FSS Jakarta untuk menyambut bulan kemerdekaan ini? Apakah jadi semakin tertarik untuk meminang motor Yamaha untuk menjadi partner berkendara harian hingga berkelana kesana-kemari? Berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: