NMAA Gandeng Carsome Jadi Official Partner Untuk IMX 2021

NMAA Gandeng Carsome Jadi Official Partner Untuk IMX 2021
0  komentar

AutonetMagz.com – Pandemi COVID-19 memang membuat sektor otomotif yang dahulu sangat bergairah menjadi lesu. Namun, bukan berarti seluruh sektor di otomotif harus ikut lesu. Sektor aftermarket dan modifikasi nampaknya tidak ingin menyerah dan pasrah dengan keadaan. Alih – alih berdiam diri, sektor ini justru terus menggelar sejumlah campaign dan juga kegiatan yang nantinya akan berujung di Indonesia Modification Expo atau IMX 2021. Nah, kali ini NMAA sebagai pemrakarsa IMX 2021 mengumumkan bahwa mereka telah menggandeng official partner baru untuk gelaran IMX tahun ini. Dan partner resmi baru mereka adalah Carsome. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Ajak Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan rencana pengembangan kami tahun ini, sehingga kami sangat tertarik bekerja sama dengan IMX yang dikenal cukup kuat menjangkau sisi digital dan milenial” ujar Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia. Nah, di IMX 2021, Carsome masuk sebagai Exclusive Car Trading Partner yang nantinya akan menawarkan banyak pilihan mobil-mobil Carsome Certified bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi. Salah satu bentuk dari kolaborasi ini, Carsome Indonesia menyediakan sebuah mobil untuk diolah sebagai undian modifikasi bertajuk Supergiveaway.

Hadiah ini akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru. Gelaran ini akan berlangsung pada tanggal 7 Agustus mendatang. Lantas, siapa yang bisa mendapatkan hadiah ini? Tentunya, selain ikut serta dalam IMX 2021 Pekanbaru, mereka juga harus menggunakan unit yang dibeli di Carsome. Sebelum diundi untuk para penonton IMX Pekanbaru yang beruntung, unit mobil bekas dengan kondisi yang prima tersebut kemudian dilakukan modifikasi oleh para modifikator yang tergabung dalam NMAA. Modifikasi dilakukan pada beberapa bagian. Nantinya para penonton dapat langsung melihat keseluruhan proses modifikasi dan pengalaman bertransaksi mobil di Carsome Experience center pada channel YouTube dan Instagram.

Siapkan Apparel Khusus Dengan Jumlah Terbatas

Selain itu, Carsome juga akan terlibat dalam proyek “nostalgic racing” bersama merek iconic streetwear asal Bandung Raw Type Riot. Nantinya apparel hasil kolaborasi tersebut dan produk kendaraan limited edition akan tampil dan dijual pada kegiatan puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang. Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyebutkan, “Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal. Maka diharapkan kerja sama dengan Carsome ini, dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna. Tidak hanya itu yang ingin menggunakan mobil standard juga harus tau cara belanja mobil kekinian yang mudah dan canggih melalui Carsome“.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: