Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited :Habiskan Stok, Tambah Fitur!

Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited :Habiskan Stok, Tambah Fitur!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sesuai dengan janji kami di artikel sebelumnya, kali ini kami akan membahas apa saja poin ubahan yang diberikan Toyota Astra Motor (TAM) di Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited. Nah, ternyata pihak Toyota tidak sekedar memberikan ubahan pada sisi eksterior saja, namun juga ada tambahan teknologi di kabin Medium MPV terlaris di Indonesia tersebut. Mari kita bahas.

Jadi, sebenarnya kita semua tahu bahwa langkah TAM memperkenalkan Toyota Kijang Innova TRD Sportivo merupakan sebuah upaya untuk menghabiskan stok. Kasak – kusuk yang berkembang menyebutkan bahwa Toyota Kijang Innova versi terbaru sedang disiapkan untuk rilis pada penghujung tahun 2020 ini. Nah, tentunya lebih baik Toyota segera menghabiskan stok unit lawas sebelum versi terbaru tersebut muncul. Dan untuk ‘merangsang’ penjualan stok unit Toyota Kijang Innova versi terdahulu, maka pihak Toyota memberikan ‘nilai tambah’ untuk MPV ini. Pertama, ada di sisi styling, dimana eksteriornya diberikan tambahan ornamen.

Tambahan tersebut antara lain adalah TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, dan TRD Sportivo Side Skirt serta Side Sticker. Treatment semacam itu sudah jamak kita temui di beberapa varian TRD Sportivo di beberama model lain Toyota. Selain itu, TAM juga mebambahkan Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel. Yap, itu velg milik Toyota Kijang Innova Venturer. Yang menarik, pihak TAM menambahkan juga fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer). Fitur ini berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin menjadi lebih baik. Fitur ini sudah terintegrasi dengan register A/C dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual.

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty. Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” kata Anton. Dengan diluncurkannya varian limited ini, maka Toyota Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited. Oiya, sebagai catatan, varian TRD Sportivo hanya ada dalam opsi mesin 2.400cc Diesel dengan opsi trim G dan V saja. Sebagai pelengkap identitas, mobil ini juga memiliki emblem TRD Sportivo di buritannya.

Jadi, bagaimana menurut kalian mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: