Yamaha Jatim Bagi – Bagi THR, Beli Motor DP 0

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Bagi – Bagi THR, Beli Motor DP 0
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun kita sudah berada di h+7 setelah lebaran, namun suasana lebaran masih bisa kita rasakan. Nah, untuk terus menjaga suasana lebaran, pihak Yamaha Jatim pun memiliki kiat tersendiri. PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di kawasan Jawa Timur kembali bagi – bagi THR. Eits, THR disini bukan berarti diberikan kepada karyawan mereka ya, namun THR yang dimaksud disini adalah Tebar Hadiah Ramadhan (THR) yang diberikan spesial untuk konsumen mereka. Lantas, seperti apa bentuk THR dari PT STSJ kali ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

THR Yamaha Jatim : DP 0 Rupiah

Nah, THR yang kali ini dibagikan oleh Yamaha Jatim adalah promo berupa DP 0 Rupiah untuk pembelian motor baru. William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Program THR ini menjadi hadiah bagi masyarakat Jawa Timur spesial di hari kemenangan, dengan memberikan kemudahan untuk memiliki motor baru” ujarnya. Konsumen dapat melakukan klaim THR di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jatim, Baik di jaringan diler Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat dari rumah. Program THR ini berlaku hingga akhir bulan Mei 2021. Jadi, kalau kebetulan kalian sedang berencana untuk membeli motor Yamaha dengan metode kredit, maka kalian bisa memanfaatkan program ini. Walaupun tidak mencantumkan secara resmi dalam rilis resmi mereka, namun nampaknya program ini akan berlaku untuk seluruh line up Yamaha, termasuk jajaran Maxi mereka yang jadi andalan utama. Nah, yang menarik, ini bukan satu – satunya THR yang diberikan Yamaha Jatim.

THR Yamaha Jatim : Diskon 600 Ribu Rupiah

Beberapa waktu lalu, pihak STSJ juga memberikan THR dalam bentuk yang berbeda. THR ini dibagikan melalui e-commerce, Tokopedia. Konsumen yang ingin menikmati THR ini hanya perlu mengunjungi lapak Yamaha Jatim Official, kemudian pilih unit motor Yamaha yang memiliki logo kode voucher “YMHJTM05”. Kode tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan THR berupa diskon harga hingga 600 ribu rupiah. William Saputra mengatakan, “promo pasca lebaran ini bertujuan untuk memberikan semangat lebaran yang masih belum bisa mudik atau sudah menjalankan protokol kesehatan dengan di rumah aja”. Periode THR Yamaha Jatim via Tokopedia ini juga berlangsung selama akhir bulan Mei 2021 “Beberapa diantaranya yang menjadi favorite pengguna All New NMAX 155 Connected selama ini adalah fitur notifikasi malfungsi, notifikasi ganti aki dan oli serta fitur pelacak lokasi parkir terakhir.” tambah William Saputra.

Ngomong – ngomong soal Yamaha N-Max, motor Maxi milik Yamaha ini ternyata terus mendapatkan respon positif dari publik. New Yamaha NMAX 155 Connected mengalami lonjakan pembelian yang cukup tinggi menjelang lebaran. “Hal ini biasa terjadi saat lebaran, perbandingan antara april menuju ke mei season lebaran  naik hingga  20%, ini pun perhitungan sampai akhir lebaran jadi belum sampai tutup bulan” terang Hendri selaku Branch Manager Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: