Sambut Natal & Tahun Baru, Yamaha Jatim Siapkan Kado Spesial!

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Sambut Natal & Tahun Baru, Yamaha Jatim Siapkan Kado Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2020, dan dalam waktu singkat akan memasuki tahun 2021. Nah, seperti tahun – tahun sebelumnya, momen Natal dan Tahun Baru tentu menjadi waktu yang spesial. Dan guna merayakan waktu yang spesial ini, Yamaha sebagai salah satu pabrikan roda 2 di Indonesia juga turut memberikan kado spesial. Dan Kado kali ini datang dari Yamaha Jatim.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim ingin memberikan kado natal dan tahun baru 2021 kepada para konsumennya. Nah, baik Kado Natal maupun Kado Tahun Baru 2021 memiliki tawaran yang berbeda. “Untuk memeriahkan perayaan natal dan tahun baru kali ini. Kado ini berbentuk diskon besar-besaran terhadap unit motor Yamaha baik melalui online maupun dealer dan gift menarik untuk semua konsumen yang ingin punya motor baru.” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi STSJ. Untuk Kado Natal, pihak Yamaha Jatim menggelar Christmas Sale yang memberikan diskon besar pada 4 motor Yamaha.

Ke-4 motor Yamaha tersebut adalah Yamaha FreeGo, Yamaha Lexi, Yamaha Fino, dan Yamaha V-Ixion. Promo ini berlaku bagi kalian yang membeli salah satu dari keempat motor itu via Tokopedia. Potongan harga yang diberikan pun bervariasi, mulai 1,8 juta hingga 3 jutaan. Diskon unit diatas berlaku khusus untuk pembelian dengan KTP Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Pamekasan, Bangkalan, dan Sumenep. Oiya, kalau kalian mau melakukan transaksi, ada tambahan diskon sampai dengan Rp. 600.000 cukup dengan memasukan kode voucher “YMH12”. Lumayan kan.

Para konsumen akan memperoleh kado akhir tahun dengan diskon yang berlipat-lipat dan juga gift spesial dari kami berupa tas ransel FILA di setiap pembelian motor Yamaha di tokopedia” tambah William. Nah, untuk promo Christmas Sale sendiri hanya berlaku hingga 31 Desember 2020. Untuk Kado Tahun Baru, pihak Yamaha Jatim memberikan program dengan biaya ringan untuk produk – produk paling baru mereka seperti Yamaha Gear125, All New Yamaha Aerox 155, dan Yamaha N-Max 155 Connected. Selain promo – promo tersebut, Yamaha Jatim juga masih melayani program seperti DP 0 rupiah atau bunga 0% dan fasilitas tukar tambah.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: