VW T7 Multivan PHEV : Debut 10 Juni

VW T7 Multivan PHEV : Debut 10 Juni
0  komentar

Autonetmagz.com – VW bisa dikatakan cukup gencar melakukan kampanye untuk produk baru mereka. Bukan hanya sekedar teaser untuk produk baru yang dinamai VW T7 Multivan, hal-hal baru yang ditunjukkan untuk VW T7 Multivan ini berlanjut saat VW telah mengungkapkan detail baru tentang varian hybrid plug-in yang akan datang. T7 Multivan akan diluncurkan pada 10 Juni dan diluncurkan pada semester kedua tahun ini. T7 Multivan menggunakan platform MQB dan k memiliki varian mesin bensin dan diesel serta plug-in hybrid. VW T7 Multivan ini dijuluki Multivan eHybrid, karena mobil ini memiliki baterai lithium-ion, motor listrik, mesin bensin turbo, dan transmisi kopling ganda, jarang-jarang kan ada MPV atau Van yang makai kopling ganda dan turbo. Bagaimana spesifikasi mobil ini ketika akan dijual massal? Mari kita simak.

Belum Ada Angka Yang Pasti

VW tidak membahas banyak hal spesifik mengenai Multivan terbaru ini, tetapi baterai mobil ini dipasang di bawah lantai supaya ruang interior bisa dimaksimalkan serta menurunkan pusat gravitasi. Van ramah lingkungan ini juga akan memiliki port pengisian daya yang terletak di spatbor depan sisi penumpang dan divisi Kendaraan Komersial VW akan menawarkan wall charger untuk pengisian cepat di rumah. Meski Volkswagen tidak membocorkan angka-angka yang spesifik, mereka mengisyaratkan Multivan eHybrid ini akan memiliki jangkauan listrik murni yang cukup tinggi sehingga jarak harian biasa dapat dicapai tanpa emisi. VW juga mengatakan van akan mulai dalam mode elektrik apabila memungkinkan, untuk memaksimalkan efisiensi dan mengurangi emisi. Namun, pada kecepatan yang lebih tinggi atau saat baterai hampir habis, mesin dengan turbocharger akan menyala untuk menambah tenaga dan menjaga aliran tenaga tetap stabil.

Volkswagen melanjutkan dengan mengatakan “kombinasi motor listrik dan mesin bensin idealnya memadukan keberlanjutan dengan kualitas serba bisa dari sebuahMPV.” Sentimen ini digaungkan oleh kepala desain Volkswagen Commercial Vehicle, Albert Kirzinger, yang mengatakan “Anda dapat menjalani kehidupan sehari-hari Anda di kota dengan sepenuhnya menggunakan listrik” sambil juga menikmati “manfaat dari penggerak hibrida yang bertenaga” untuk perjalanan yang lebih jauh yang lebih canggih dan memorable. EV sekarang tidak hanya terbatas pada mobil-mobil kecil dan juga desain yang terlalu nyeleneh. MPV atau Van pun punya potensi dan ruang peningkatan yang banyak untuk ditenagai mesin listrik dan bersaing dengan EV-EV lainnya.

Apa komentar kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: