Hot Wheels Luncurkan Tesla Cybertruck Versi R/C, 1,4 Jutaan

Hot Wheels Luncurkan Tesla Cybertruck Versi R/C, 1,4 Jutaan
0  komentar

Autonetmagz.com – Siapa yang tak kenal dengan Hot Wheels? Merek diecast mobil yang sangat ikonik ini dan sangat mampu membuat para petrolhead di dunia bersatu. Tesla Cybertruck juga sempat membuat publik tercengang karena desainnya yang anti mainstream untuk sebuah truk. Dan pastinya, Tesla Cybertruck yang asli akan dihargai dengan harga yang mahal. Biar gak makin ketinggian halunya dan biar gak mengecewakan fans Cybertruck, maka Hot Wheels meluncurkan versi R/C dari Tesla Cybertruck dan dihargai sebesar 1.4 juta rupiah. Apa saja yang membuatnya terlihat mevvah dan mahal? Cekidot.

Baru Diluncurkan, Langsung Laku Keras

Skala 1:10 dari Tesla Cybertruck yang versi awal, jumlahnya akan sangat terbatas. Cybertruck versi R/C ini mampu bergerak sekitar 19 kmh, setengah dari kecepatan yang model versi pertama, dan itu juga tidak akan memiliki cangkang yang dapat dilepas dari aslinya. Bahkan ada pengontrol mewah berbentuk yoke yang terinspirasi dari Tesla Cybertruck versi aslinya. Untuk versi kali ini, dia hanya memutar roda belakang, dibandingkan versi sebelumnya yang memutar semua roda.

Ini bukan kali pertamanya Hot Wheels menghadirkan model mainan dari Cybertruck pada tahun 2020 dengan harga 5.7 juta rupiah yang ditujukan untuk orang dewasa yang mencari kesenangan dan ingin bernostalgia dengan sedikit masa kecilnya dulu, dan dalam tempo yang cepat, dia laku terjual. Namun tenang, untuk versi yang terbaru dipasarkan untuk anak-anak yang mencari kesenangan mobil mainan yang dikendalikan radio, dan tersedia dengan harga yang jauh lebih terjangkau, khalayak umum yang lebih dewasa juga memilikinya dan tentunya, tidak ada kekangan limited edition karena untuk yang kali ini, dia tidak hadir sebagai model edisi terbatas. Hot Wheels Cybertruck akan mulai dijual mulai 21 Mei via situs Mattel Creations.

Dapat Bonus Die Cast Cyberquad

Sekarang ada model kedua, yang akan tersedia di mattelcreations.com dengan banderol harga 1.4 juta rupiah dan akan menyertakan Cyberquad yang dapat Anda letakkan di bak truk, seperti yang dilakukan Elon saat Cybertruck menetas untuk pertama kalinya di dunia. Namun, Cyberquad tidak dikendalikan radio tetapi dapat berputar dengan bebas. Model timbangan ini tidak berjalan dengan baterai tetapi gantinya, dia menggunakan daya listrik plug-in. Bagaimana caranya? Pasang truk selama tiga jam dan dia dapat beroperasi selama 25 menit dan ini akan menjaga karakter EV khas dari Cybertruck.

Ketika Tesla meluncurkan pikap listrik Cybertruck yang membuat sedunia gempar pada tahun 2019 gegara desain yang gak biasa, langsung bermunculan lelucon tentang desainnya, yang terlihat seperti gambar yang dibuat anak-anak di sekolah. Namun, terlepas dari pendapat orang tentang gaya Cybertruck, truk EV yang nyeleneh ini telah menerima lebih dari 200.000 pemesanan. Dan juga in the end of the day, desain itu subjektif.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: