Pemkab Wonogiri Dapat Motor Dinas Baru Yamaha All New Nmax 155

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Pemkab Wonogiri Dapat Motor Dinas Baru Yamaha All New Nmax 155
0  komentar

AutonetMagz.com –  Di wilayah Jawa Tengah, Yamaha All New Nmax 155 dialokasikan sebagai kendaraan operasional kepala desa. Sebelumnya, motor tersebut sudah menjadi kendaraan operasional dari Pemkab Kabupaten Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, Kabupaten Semarang, dan Sragen. Menjelang lebaran ini, Pemkab Wonogiri mengalokasikan 294 unit Yamaha All New Nmax 155 untuk dipakai sebagai kendaraan operasional di wilayah tersebut.

Ucapan Terima Kasih

Hari ini (3 April 2023) di halaman pendopo Kabupaten Wonogiri dilaksanakan kegiatan penyerahan 294 sepeda motor All new Nmax 155 sebagai salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk mengoptimalkan kerja dan kinerja para Kepala Desa dan Lurah. Program ini bisa berjalan dengan baik dan sukses dengan mitra kerja yang profesional (dealer Yamaha) Putra Utama Motor. Terimakasih dari kami Pemerintah Kabupaten Wonogiri atas support dan dukungan Putra Utama Motor. Semoga ke depan semakin sukses,” ungkap Joko Sutopo, Bupati Wonogiri.

Sementara itu, perwakilan Yamaha juga menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Wonogiri. ”Kami sangat mengapresiasi Pemkab Wonogiri yang telah memilih All New Nmax 155 sebagai motor dinas operasional. Matik Maxi Yamaha ini memiliki banyak keunggulan dengan fitur dan teknologi modern, serta nyaman dikendarai. Kami harapkan All New Nmax 155 selalu mendukung aktivitas Pemkab Wonogiri dalam mobilitas bekerja,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Buktikan Kehandalannya

Dipilihnya Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional kepala desa di sejumlah kabupaten di area Jawa Tengah merupakan bukti keunggulan skutik Maxi Yamaha. Yaitu sebagai kendaraan yang siap dimanfaatkan guna mendukung aktivitas berkendara sekaligus dalam memperlancar mobilitas pekerjaan. Sayangnya belum jelas varian apa yang digunakan sebagai kendaraan operasional ini, apakah versi standard atau versi connected? Apakah menggunakan rem ABS atau tidak?

Mengenai spesifikasinya, All New Yamaha N-Max 155 hadir dengan mesin 155cc SOHC VVA yang sebenarnya masih sama dengan pendahulunya. Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal 15 PS pada 8.000 rpm dan juga torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.000 rpm. Kira-kira dengan sering digunakannya Yamaha Nmax sebagai kendaraan dinas, apakah kedepannya motor tersebut akan identik dengan kendaraan dinas? Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: