Yamaha Engineering School 2022 : Kado Tahun Baru Yamaha Jatim Untuk SMK

by  in  Berita & Nasional & Regional
Yamaha Engineering School 2022 : Kado Tahun Baru Yamaha Jatim Untuk SMK
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun baru selalu menjadi awal yang baru untuk memulai sesuatu yang lebih baik. Dan hal ini dipahami betul oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku autohrized main dealer Yamaha untuk kawasan Jawa Timur. Oleh karenanya, pihak Yamaha Jatim menghadirkan sebuah kado tahun baru berupa Yamaha Engineering School (YES) 2022. Program ini menjadi kado tahun baru yang spesial bagi para siswa SMK di Jawa Timur yang memiliki passion di bidang otomotif. Lalu, apa yang akan diberikan Yamaha Jatim melalui YES 2022? Yuk kita bedah.

Kesempatan Emas Bagi Siswa SMK

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim telah resmi membuka kembali pendaftaran untuk Yamaha Engineering School (YES) di tahun 2022 ini. FYI, Kesempatan ini diberikan untuk seluruh lulusan SMK jurusan otomotif/IPA yang ingin berkarir melalui dunia otomotif. Nantinya, siswa terpilih akan diajar langsung oleh Instruktur berpengalaman dari Yamaha secara gratis. Yap, tidak dipungut biaya sama sekali, malahan akan mendapatkan tambahan pengalaman dan pengetahuan. Tentunya ini sebuah deal yang menarik bagi kalian yang memang memiliki passion di roda dua. Nah, Program ini sendiri berlangsung selama 4.5 bulan, dimana siswa akan belajar mengenai teori selama 1.5 bulan, praktek selama 1.5 bulan, serta mendapatkan kesempatan untuk magang selama 1.5 bulan. Selain itu, siswa yang terdaftar dalam proram ini juga akan mendapatkan fasilitas seperti biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran, dan sertifikat YES secara gratis.

Sepenuhnya Gratis

Melalui program YES, kami ingin menciptakan generasi muda yang mandiri terlebih bagi mereka yang tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya karena keterbatasan ekonomi. Nantinya siswa akan dibekali mengenai teknologi-teknologi yang ada motor Yamaha” ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ. Nah, bagi kalian yang tengah menempuh pendidikan di SMK dengan jurusan yang sesuai, maka kalian bisa memanfaatkan program ini. Kami akan lampirkan sejumlah syarat dan ketentuan yang harus kalian penuhi untuk mendaftar dalam program ini. Antara lain adalah :

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy Sim C (asli terlampir)Fotocopy ijazah SMK/SMA IPA Tahun 2019 s/d 2021
  3. Pas Foto warna ukuran 3×4 (2 lembar)
  4. Mengikuti tes tertulis & wawancara (jadwal menyusul) 
  5. Materai Rp 10.000,- 1 (Satu) lembar (setelah lulus test)
  6. Menyertakan hasil test Serology Antigen (setelah lulus test)

Nah, kalau kalian memang berminat, dan memerlukan informasi yang lebih jelas, maka kalian bisa menghubungi Bapak Dwi  082132957679 (WA/Whatsapp) atau Bapak Yusuf 081259569728 (WA/Whatsapp). Calon siswa juga dapat menghubungi di 031-5312121 ext 325. Jadi, Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: