Wuling Resmikan Jaringan Diler Baru di Lenteng Agung

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Resmikan Jaringan Diler Baru di Lenteng Agung
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Wuling kembali memperluas jaringannya di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam operasionalnya, Wuling Menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras sebagai mitra diler. Dealer ini sudah mengusung visual identity Wuling yang baru, yaitu dengan logo Wuling yang berwarna silver (sebelumnya merah). Konsep 3S (sales, service, and spare part) sudah diterapkan oleh dealer baru ini.

Fasilitas Dealer

Beralamat lengkap di Jl. Raya Lenteng Agung No.8, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Wuling Lenteng Agung berdiri dengan total luas bangunan 2.000 meter persegi dan terdiri atas 3 lantai bangunan. Pada area show room, terdapat area display yang dapat menampilkan enam unit lini produk Wuling. Lalu pada area workshop, terdapat tujuh service bay, dua area cleaning bay, serta dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Tak ketingggalan, diler ini juga dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen yang sedang menunggu mobilnya diservis. Seperti ruang tunggu yang dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner. Bagi yang ingin test drive, berbagai unit mobil wuling juga tersedia disana. Dealer ini beroperasi mulai dari hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.30 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 – 15.00 WIB. Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari diler Wuling Lenteng Agung dapat menghubungi 021-78343181.

Harapan Kedepannya

Kami berharap dengan hadirnya Wuling Lenteng Agung yang dikelola oleh PT Wahana Artadinamika Selaras dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di daerah Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya. Dengan demikian deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen di sekitarnya sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling yakni Drive For A Better Life,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Diler Wuling Lenteng Agung berdiri karena kami melihat peluang pertumbuhan Wuling di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk melayani konsumen Wuling yang melakukan pembelian maupun perawatan mobil dengan baik,” jelas Umar Dani selaku Director dari PT Wahana Artadinamika Selaras.

Read Prev:
Read Next: