Wuling Air EV DapatSambutan Positif dari Partisipan KTT G20 2022

by  in  Berita & Merek Mobil & Wuling
Wuling Air EV DapatSambutan Positif dari Partisipan KTT G20 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali resmi berakhir. Ditandai dengan penyerahan simbolis presidensi konferensi akbar tersebut ke negara selanjutnya, India. Hal tersebut juga menandai suksesnya peran Wuling Motors (Wuling) dalam pertisipasinya sebagai official car partner. Berbagai kesan dan sambutan positif terhadap Air EV juga turut disampaikan oleh pihak-pihak yang telah merasakan solusi mobilitas dari Wuling tersebut.

Apa Kata Mereka?

Mengemban peran sebagai official car partner, Wuling Air EV berhasil memberikan layanan mobilitas yang ramah lingkungan bagi delegasi, utusan organisasi internasional, dan komite KTT G20 di Bali 15-16 November 2022 lalu. Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Setya Utama turut memuji kendaraan listrik Wuling ini. “Saya tidak menduga bahwa mobil yang kecil ini tapi begitu compact, modern interiornya dan diluarnya juga bagus sekali. Yang saya kaget adalah mobil kecil tapi empuk,” ujar Setya Utama.

Di sisi lain, Penasihat Khusus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Jona Widagdo Putri mengungkapkan keunggulan Air ev pada aspek easy to use di berbagai situasi. “Cocok untuk digunakan di berbagai kondisi lalu lintas, khususnya apabila kondisi lalu lintasnya macet. Tapi mesinnya waktu kami coba juga cukup bagus, sehingga ketika di gas pun cukup berasa,”

Testimoni

Selama gelaran KTT G20 di Nusa Dua, Bali, para delegasi dan komite konferensi turut menikmati perjalanan ke berbagai titik penting dengan menggunakan Air ev sebagai official car partner. “Di Bali ini jalanannya tidak terlalu besar. Tapi, ketika kami menggunakan Wuling Air ev, kita bisa masuk ke jalan manapun itu,” ujar Ngabdul Latif, selaku Promitra Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Sementara Ali Khomaini, selaku Kepala Balai Diklat Industri Denpasar-Kementerian Perindustrian Republik Indonesia berpendapat “Saya mencoba di Tol Bali dengan kecepatan 80 itu lumayan tidak ada goyang sama sekali. Tapi peringatan untuk keselamatan itu selalu diingatkan oleh Wuling. Itu hebatnya Wuling yang ada sekarang ini.” Suksesnya Wuling Air ev dalam menjadi official car partner dalam perhelatan akbar KTT G20 di Nusa Dua, Bali tahun ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Wuling dalam upaya mendukung masa depan yang lebih hijau melalui kendaraan ramah lingkungan

Read Prev:
Read Next: