Wuling Alvez Sapa Publik Tangerang, Bisa Test Drive Juga Lho!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Alvez Sapa Publik Tangerang, Bisa Test Drive Juga Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Motors Indonesia terus menunjukkan keseriusan mereka dalam memperkenalkan jagoan baru mereka, Wuling Alvez. Sub Compact SUV berlogo Wuling Silver ini kini melanjutkan rangkaian regional launch-nya, dan kota Tangerang menjadi destinasi berikutnya. Wuling Indonesia bersama jajaran diler mereka untuk area Tangerang menggelar pameran yang bertujuan untuk memperkenalkan Wuling Alvez pada publik Tangerang. Dimana dan kapan pameran akan berlangsung? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Wuling Alvez Bisa Dibeli Publik Tangerang

Bekerja sama dengan jaringan diler mereka seperti PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Automobil, Wuling Motors Indonesia menggelar pameran di Summarecon Mall Serpong mulai hari ini hingga 26 Maret 2023. Dalam pameran ini, Wuling memperkenalkan Wuling Alvez untuk calon konsumen mereka di area Tangerang. Wuling sendiri memasarkan Wuling Alvez dengan rentang harga antara 210 jutaan Rupiah hingga 296 jutaan Rupiah OTR Tangerang. Selain memperkenalkan Wuling Alvez, pihak Wuling juga menawarkan sejumlah promo dan penawaran khusus selama pameran berlangsung.

Sejak peluncurannya pada bulan Februari lalu, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap compact SUV ini. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini di Tangerang. Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan mencoba secara langsung compact SUV terbaru Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi Summarecon Mall Serpong untuk mencoba Alvez serta lini produk lainnya dan dapatkan ragam promo menarik untuk pembelian selama pameran,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Ada Promo Apa Saja?

Wuling menyediakan sejumlah promo khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km. Pengunjung yang melakukan transaksi pembelianWuling Alvez di pameran ini juga berhak mendapatkan voucher belanja senilai 2 juta Rupiah. Sedangkan untuk konsumen yang membeli Wuling Air ev juga berkesempatan memperoleh voucher body kit senilai 2 juta Rupiah. Wuling juga menggelar ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan untuk pemilik Wuling Almaz yang ingin tukar tambah unitnya dengan Wuling Almaz Hybrid. Untuk menikmati program ini, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo senilai 5 juta Rupiah.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: