Wuling Formo Max Sudah Bisa Dipesan : Mulai 163 Jutaan, Bak Super Luas

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Wuling Formo Max Sudah Bisa Dipesan : Mulai 163 Jutaan, Bak Super Luas
0  komentar

AutonetMagz.com – Sesuai dengan dugaan kami sebelumnya, Wuling Indonesia akhirnya memperkenalkan dan membuka pemesanan untuk pickup pertama mereka di Indonesia, Wuling Formo Max. Tanpa seremonial khusus, PT SGMW Motor Indonesia selaku APM dari Wuling di Indonesia telah resmi membuka pemesanan untuk Wuling Formo Max dengan 2 tipe, dan harga jualnya dimulai dari angka 163 jutaan Rupiah. Lantas, apa saja kelengkapan yang ditawarkan oleh pickup pertama Wuling ini? Yuk kita bedah lebih lanjut.

Ada 2 Tipe, Mulai 163 Jutaan

Kami menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air. Oleh karena itu, di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengusung taglineEnteng Bikin Untung“, Wuling Indonesia telah membuka pemesanan untuk Wuling Formo Max yang dijual dengan 2 opsi. Belum jelas apa perbedaan keduanya. Yang jelas, Wuling Formo Max menggunakan mesin 1.500cc dan transmisi manual 5 percepatan. Untuk urusan bak, nampaknya Wuling Formo Max bisa jumawa dibandingkan para rivalnya. Bak Wuling Formo Max memiliki panjang 2.695mm dan lebar 1.725mm. Bak mobil ini juga bisa dibuka secara 3 arah. Sebagai standar, Wuling Formo Max dibekali dengan fitur electronic power steering (EPS), ABS, EBD, Seatbelt hingga alarm. Mobil ini juga dibekali AC, Power Window, Head Unit dan kursi dengan beberapa pengaturan.

Bak Paling Panjang di Kelasnya

Oiya, ketimbang merk lain, Wuling Formo Max juga punya keunggulan karena posisi mesin yanga da di depan, bukan di bawah kursi penumpang. “Kami membuka keran pemesanan (pre-book) bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp163.000.000 – Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta. Mari nantikan peluncuran kendaraan komersial terbaru kami pada pertengahan bulan Januari ini,” tambah Dian. FYI, ketimbang Suzuki Carry, bak Wuling Formo Max lebih panjang 190mm dan lebih sempit 40mm. Sedangkan dibandingkan Daihatsu Granmax, Wuling Formo Max punya bak yang lebih panjang 345mm dan lebih lebar 140mm.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: